6 December 2022

McDonald Siapkan Menu Baru Ramaikan Piala Dunia Qatar 2022

KEDAINEWS.COM – Sepak bola adalah olahraga favorit seluruh warga dunia, dan McDonald’s juga termasuk salah satu penggemar beratnya. Tidak peduli warna jersey atau ukuran stadion, kita semua dapat disatukan dengan kecintaan pada kata “GOOOOOOOOOOOOOOAL!” Itu sebabnya McDonald’s senang menyatukan penggemar dari berbagai belahan dunia sebagai global sponsor FIFA World Cup.

Untuk kejuaran di tahun 2022 ini, McDonald’s meluncurkan kampanye global yang dilaksanakan di lebih dari 75 negara di dunia yaitu “Wanna go to McDonald’s?” atau dalam bahasa Indonesia, “Mau ke Mekdi?” (sebutan fans McDonald’s di Indonesia) yang merupakan kampanye yang dipersembahkan untuk para penggemar FIFA World Cup di seluruh dunia.

Adakalanya pada setiap pertandingan pasti akan menemukan momen suka dan duka, hal ini sejalan dengan konsep Beautiful Game yang mana mengingatkan kita bahwa menang atau kalah, gembira atau patah hati, McDonald’s akan selalu menjadi tempat favorit kita untuk berkumpul.

Di Indonesia, McDonald’s telah menyiapkan banyak program seru untuk para penggemar FIFA World Cup 2022 dimulai dengan meluncurkan menu snack terbaru yaitu Spicy Chicken McNuggets, mengeluarkan exclusive merchandise berupa Food grade Snack Bowl, aktivitas Lucky GOL berhadiah untuk para pelanggan di beberapa restoran McDonald’s, dan juga kompetisi lainnya bekerja sama dengan partner dari McDonald’s.

Tak hanya sampai disitu akan ada kegiatan Nonton Bersama FIFA World Cup QatarTM 2022 yang akan diselenggarakan di 60 restoran McDonald’s Indonesia di lebih dari 20 kota mulai tanggal 20 November – 18 Desember 2022.

Momen FIFA World Cup QatarTM 2022 menjadi momen yang tepat bagi pelanggan McDonald’s untuk merasakan atmosfir keseruan Piala Dunia 2022.

“Kami sadar betul bahwa pada setiap pertandingan akan berakhir dengan berbagai macam momen, untuk itu kami berharap bahwa selalu akan ada McDonald’s di tiap momen itu. Kampanye “Mau ke Mekdi” kami terjemahkan dengan berbagai program menarik sehingga membuat para pencinta bola dengan latar belakang apapun akan selalu kembali ke McDonald’s,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Pada momen FIFA World Cup QatarTM 2022 ini McDonald’s mengeluarkan menu terbaru yang terinspirasi dari salah satu menu favorit di McDonald’s yaitu Spicy Chicken McNuggets yang merupakan potongan ayam tanpa tulang dengan sensasi rasa pedas. Menu ini dapat dibeli Ala Carte 6 pcs dengan harga mulai dari Rp 30,455 (sebelum pajak) dan atau 11 pcs dengan harga mulai dari Rp 55,000 (sebelum pajak).

Previous post Panasonic Rilis Mesin Cuci Berkualitas “PaTEN”
Next post Ratusan Mobil Listrik KTT G20 Bakal Dikembalikan