21 September 2021

Memilih Speaker Bluetooth, Nyaring Saja Tak Cukup!

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Speaker bluetooth saat ini banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat. Hal ini karena lebih praktis digunakan tanpa harus menghubungkan dengan daya listrik saat digunakan mendengarkan musik, film, dan audio lainnya. Namun, membeli speaker bluetooth terbaik sebaiknya Anda jangan asal pilih. Ada lima hal di sini yang wajib diperhatkan.

Untuk mendapatkan speaker bluetooth terbaik, awet, dan bisa diandalkan berikut beberapa tips yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya.

1. Kompatibel di Semua Gadget

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperhatikan kompatibilitasnya. Percuma saja Anda membeli namun tidak kompatibel untuk beberapa perangkat. Oleh karena itu, pastikan speaker yang akan dipilih sesuai dengan perangkat yang akan digunakan.

Di sini misalnya adalah dari segi versi Bluetooth-nya. Cobalah periksa kembali versi Bluetooth pada perangkat Anda. Saat membeli, cobalah untuk mengkoneksikan speaker ini dengan perangkat.

2. Suara Jernih dan Menggelegar

Fungsi utama speaker bluetooth adalah menghasilkan audio yang baik. Maka, penting bagi Anda untuk mengetahui fitur yang bisa membuat suara speaker jernih dan menggelegar. Misalnya saja fitur Deep Bass yang memberikan suara menggelegar, jernih, dan tidak membuat telinga menjadi pekak.

3. Fitur pada Speaker Bluetooth

Masalah fitur adalah hal penting, fitur inilah yang membuat speaker bluetooth memiliki keunggulan tersendiri. Ada banyak fitur yang perlu Anda perhatikan di sini. Misalnya saja mengenai daya tahan baterainya, ini memang beragam. Namun, jika Anda menginginkan baterai tahan lama speaker dengan play time 10 jam dan standby time hingga 200 jam serta daya 4000 mAh.

4. Harga Sesuai dengan Fiturnya

Faktor harga biasanya menjadi pertimbangan seseorang ketika membeli speaker bluetooth. Memang, harga akan menjadi sedikit lebih tinggi karena kualitasnya pun tinggi. Begitu pula dengan fitur-fitur yang ada, bisa jadi fitur tersebut tidak dimiliki oleh speaker bluetooth lainnya sehingga ini yang membedakan harganya sedikit lebih tinggi.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Ini Daftar Obat Sakit Pinggang yang Aman Dikonsumsi
Next post Nikmatnya Pempek Khas Palembang