26 October 2021

Mencicipi Ketan Tumis di Sarapan Pagi Cek Nik

Yuk Bagikan Artikel Ini

Sebelum berangkat melakukan kegiatan ataupun bekerja tentu kita perlu sarapan pagi, salah satunya sarapan kuliner khas Palembang yakni Ketan Tumis di Sarapan Pagi Cek Nik.

Ketan Tumis Cek Nik memiliki citarasa autentik, dengan ketan asli yang dikukus dengan timing yang pas, potongan ebi segar dan taburan bawang goreng ditambah dengan telur pindang semakin menambah kenikmatan menyantap Ketan Tumis semakin terasa. Ketan Tumis Cek Nik bisa dinikmati hanya dengan Rp12,5 ribu.

“Sarapan Pagi Cek Nik menyediakan berbagai macam menu sarapan nikmat dan lezat mulai dari nasi uduk, laksan, lakso, burgo, pempek dos, pempek telor besar, nasi minyak, minuman segar dan menu lezat lainnya. Semua menu sarapan di tempat kami merupakan masakan rumahan, dengan citarasa autentik,” kata Owner Sarapan Pagi Cek Nik Iqbal di Palembang.

Laksan di Sarapan Pagi Cek Nik

Begitu juga dengan menu burgo dan laksan Cek Nik, dengan laksan asli dari ikan Gabus dan burgo dari bahan pilihan, kuah laksan dan burgo lezat dari santan, udang, cabai dan bumbu pilihan dengan taburan bawang goreng dan seledri memberikan rasa yang sempurna mulai dari suapan pertama. Untuk Burgo dapat dinikmati dengan harga hanya Rp10 ribu san laksan Rp15 ribu.

Ragam pempek dan kue di Sarapan Pagi Cek Nik

Menu pempek dos andalan Sarapan Pagi Cek Nik pun tidak kalah nikmatnya. Dengan sagu berkualitas dan beragam jenis mulai dari dos daun bawang, dos isi telur, dan jenis pempek dos lainnya. Tekstur pempek yang lembut juga membuat semakin enak dikunyah sambil menghirup cuko buatan asli Sarapan Pagi Cek Nik yang pedas. Harga pempek Dos lun sangat murah, yakni Rp1.000 per satuannya.

Sarapan Pagi Cek Nik juga menyediakan menu makanan manis, salah satunya yang paling difavoritkan yakni Bolu Kojo. Dengan pandan, santan, telur dan gula, dipanggang sedemikian rupa sehingga menghasilkan Bolu Kojo yang khas dan manis yang pas di mulut dengan harga hanya Rp3 ribu.

Setiap Jumat sampai Minggu, Sarapan Pagi Cek Nik juga turut menyediakan menu nasi minyak Ayam dan Malbi dengan rasa enak dan mantap.

“Sarapan Pagi Cek Nik telah beroperasi dari tahun 2008, Cek Nik sendiri merupakan nama nenek yang telah memulai usaha ini di zamannya,” ujar Iqbal.

Harga menu kuliner di Sarapan Pagi Cek Nik sangat terjangkau, dengan mulai dari Rp1.000 untuk makanan pempek Dos dan juga untuk minumannya, bahkan menu makanan paling mahalnya pun hanya Rp20 ribu untuk menu nasi minyak Malbi.

Sarapan Pagi Cek Nik dengan slogannya “Kalau Enak Kasih Tahu Teman, Kalau Tidak Enak Kasih Tahu Kami” berlokasi di Jalan MP Mangkunegara Palembang, buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 16.00 sore.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Kepiting saus padang Sambal Cafe menggoyang lidah
Next post BukaKamar Ramaikan Aplikasi Pemesanan Hotel