KEDAINEWS.COM – Apa yang Anda minum sama pentingnya dengan apa yang Anda makan. Minuman ini juga hanya mengandung sedikit nutrisi atau tidak ada nutrisi sama sekali. Terlalu banyak kalori dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Tentu minuman itu tidak sehat dan perlu dihindari. Nah berikut 3 jenis minuman yang baik untuk kamu konsumsi.

1. Air

Air adalah minuman terbaik. Air membantu Anda tetap terhidrasi sepanjang hari. Setiap kali Anda merasa lapar cobalah minum segelas air. Karena air akan meningkatkan rasa kenyang dan mengendalikan rasa lapar. Minum air hangat di pagi hari juga membantu mencairkan lemak perut dan membantu pencernaan.

2. Jus alami

Beberapa jus alami seperti air jeruk nipis dan air kelapa bermanfaat bagi kesehatan. Apalagi minuman ini cukup menyegarkan. Minum air jeruk nipis sangat bagus untuk pencernaan. Jeruk nipis bersifat asam dan membantu air liur memecah makanan untuk meningkatkan pencernaan.

3. Infused Water

Air yang ditambah dengan buah sangat sehat dan menyegarkan bagus untuk hidrasi dan kaya antioksidan. Beberapa infused water yang patut dicoba, misalnya, air dengan kayu manis, air dengan stroberi, dan air dengan mentimun.

Previous post 7 Tips Memilih Roastery Berkualitas untuk Pengalaman Kopi Terbaik
Next post Manfaat Cuka Apel Untuk Kesehatan dan Kecantikan