4 March 2024

Mobil LCGC Datsun Bidik Milenial

KEDAINEWS.COM – Datsun Go-LIve Special Version  sejatinya telah diperkenalkan pada akhir November lalu.  Namun oleh PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mobil yang masuk segmen LCGC ini menjadi amunisi terbarunya di pengunjung tahun 2018.

Ada dua varian Datsun  Go Live Special Version , yakni bertransmisi manual ini dibanderol  dengan harga Rp 134.390.000 On The Road (OTR) Jakarta, serta yang bertransmis otomotis  CVT dijual dengan harga Rp 149.890.000.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, yang membedakan Datsun GO-live special version dengan varian lainnya ialah adalah tampilannya yang sarat dengan aksesoris  salah satunya penggunaan aero kit.

Selain itu, warna cetar dan kuning di bebebrapa elemen mobil antara lain pada : spoiler depan, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam serta velg aluminium terbaru  15 inci berwarna hitam. “Datsun Go-Live Special Version  telah disematkan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara,” katanya.

Datsun GO live (Istimewa)

Interior mobil ini berwarna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.  Kabin berwarna glossy piano black. Untuk versi otomatis, mobil ini menggunakan Xtronic CVT. Fitur lainnya adalah  auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers, dan koneksi ke smartphonemelalui layar sentuh berukuran 6,75 inci.

NMDI  optimistis  Datsun Go Live Special Version produk ini akan diserap pasar. Mobil yang berbasis Datsun Go T Active ini  menyasar yang lebih ke konsumen personal. Untuk itulah, desain dan warna yang berbeda dibanding model sebelumnya. Go Live Special dikalim memiliki  value for money dibanding produk sebelumnya.

Tampak dalam Datsun GO-Live (Istimewa)

Meski memiliki basis yang sama dengan Datsun Go, namun NMDI telah membuat segmen tersendiri untuk memasarkan produk-produknya. Bila Go Live Special untuk anak-anak muda, Datsun Cross untuk para pecinta crossover dan adventure dan Datsun Go+ untuk kalangan ptofesional dan keluarga. Maka, mobil yang dibuat di pabrik Nissan di Purwakarta ini siap didistribusikan di lebih dari 100 dealer Datsun di seluruh Tanah Air.

Previous post Dua Sasis Bus Mercedes-Benz Perbanyak Opsi Pengusaha Otobus
Next post Althea Gandeng Titi Kamal Pasarkan Stay Fresh Body Sparkling Mist