kedaiBISNIS

Mobil88 Gelar Festival Mobil Bekas ‘Astralavista’

KEDAINEWS.COM – Perusahaan astra melalui mobil88 menggelar ‘Astralavista’ yakni festival mobil bekas terbesar. Ajang ini sengaja digelar untuk meningkatkan minat masyarakat dalam membeli mobil bekas.

Jelang akhir tahun ini, mobil88 memberikan cashback hingga Rp10 juta setiap pembelian mobil secara tunai maupun kredit. Promo ini berlaku di seluruh showroom mobil88.

“Jumlah penerima cashback juga tidak terbatas, artinya semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti dapat cashback,” kata Presiden Direktur mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan dihadapan awak media di Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Mobil88 melayani penjualan dan pembelian beragam jenis mobil di 20 jaringan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Mobil bekas yang dijual mobil88 dipastikan memiliki kualitas terbaik dan dipastikan lulus proses seleksi, rekondisi, serta quality control sesuai standar mobil88.

Soalnya sebelum dilepas ke konsumen, mobil88 melakukan inspeksi menyeluruh di 288 titik yang mencakup eksterior, interior, rangka, dan mesin.

MPV Paling Favorit

Sementara itu terkait jenis mobil apa yang paling menjadi favorit di tahun 2018, Fischer mengaku mobil bekas tipe MPV (Multi Purpose Vehicle) menjadi mobil yang paling diminati masyarakat Indonesia.

“Mobil yang dicari masih sama trennya dengan tahun lalu yakni MPV,” ujar Fischer.

Penjualan tipe MPV pada tahun 2018 dari data mobil88 mencapai angka 45 persen, dilanjutkan dengan tipe city car 27 persen, serta SUV (Sport Utility Vehicle) yang meraup penjualan sebesar 15 persen. Sementara 13 persen sisanya diisi oleh sedan dan tipe mobil lainnya.

Penjualan masih didominasi oleh mobil dengan kisaran harga Rp100 juta hingga Rp200 juta.

Adapun kota dengan penjualan tertinggi mobil88 ada di kota-kota besar, di antaranya Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Secara keseluruhan, selama periode Januari hingga awal Desember 2018, mobil88 telah menjual lebih dari 21.000 unit mobil bekas, meningkat 5 persen dibanding tahun 2017 dengan jumlah penjualan sekitar 20.000 unit.

 

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA