27 January 2023

Musisi Hits Indonesia, Jovi Amore Semakin Berkiprah dengan Single “Kau Memilih Setia”

KEDAINEWS.COM -Jovi Amore, Musisi Hits Indonesia semakin mengibarkan kiprahnya di dunia tarik suara dengan meluncurkan single terbarunya “Kau Memilih Setia” di Palembang, Kamis (28/10).

Peluncuran Single terbaru sekaligus perdana tersebut berlangsung di Stamps Cafe & Resto yang didukung langsung oleh berbagai musisi Indonesia.

Kau memilih setia merupakan hits single pertama dari Jovi Amore yang merupakan jawaban dari lagu Fatin Sidqia Lubis berjudul “Aku Memilih Setia”.

“Dalam hits kau memilih setia ini saya sangat totalitas dalam mengekplorasi lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan teknik bernyanyi yang apik” Ujar Jovi Amore.

Lagu ciptaan Ariadi dan Jovi Amore ini di aransemen Gilang Aka dan diproduksi RK Record Jakarta.

Ia juga mengaku dirinya dituntut untuk membawakan karya ini lebih mewakili pendengar kaum milenial karena musik dan lirik yang lebih kekinian sehingga harus mampu memberikan warna dan nuansa berbeda dari single sebelumnya.

“Lagu ini mengisahkan tentang kegalauan dimana dia mencintai wanita yang sudah memiliki tambatan hati. Namun sang pria berusaha meyakinkan kalau dia bisa merebut hati wanita tersebut meskipun harus menerima kepahitan karna wanita tetap bertahan untuk setia pada pasangannya” jelas Jovi Amore.

 

Jovi Amore (Ist)

Lagu Kau Memilih Setia dengan lirik yang sederhana dan musik yang indah menjadikan hits yang satu ini terdengar sangat easy listening.

Jovi Amore pun berharap karya ini bisa diterima dan dinikmati pencinta musik Indonesia.

Berbagai penyanyi papan atas, musisi dan pengamat musik Indonesia memberikan ulasan positif tentang peluncuran single yang fenomenal ini mulai dari Kepala TVRI Jakarta, Erwin Hendarwin, Musisi Indonesia Bens Leo, Aditya Gumay, Bemby Noor, Roro Fitria, Tri Swaka, Pilot Band, Iwan Step dan lainnya.

Kemeriahan di sepanjang acara semakin pecah dengan perform sang vokalis yang melantunkan lagu singlenya “Kau Memilih Setia” dan juga Album yang telah dirilis pada 2018 lalu bertajuk “Cinta Jenaka’.

Previous post Honda Sumsel Expo, Solusi Digital Pembelian Motor Honda
Next post Awal Kuartal-4 2021, Volume Transaksi JFX Tembus Melebihi 7 Juta Lot