24 April 2024

New Xpander Meluncur, Saingan All New Avanza?

KEDAINEWS.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan model terbaru dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Kedua model ini mengalami penyegaran yang sangat signifikan terutama pada model Xpander.

“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan new Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup,” terang President Director PT MMKSI Naoya Nakamura saat peluncuran secara virtual, Senin (8/11/2021).

Pada sisi eksterior, New Xpander menawarkan penyegaran di beberapa bagian mulai dari bumper, desain lampu, gagang pintu hingga velg terbaru. Interior juga punya banyak ubahan, baik dari pemilihan warna hingga berbagai sektor kenyamanan yang ditingkatkan.

Selain tampilan dan beberapa detail, penyegaran juga terjadi di area transmisi yang membuat New Xpander kini mengadopsi sistem transmisi CVT. Sistem terbaru ini akan dipekerjai membantu pengoperasian mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berspesifikasi Euro4.

Tak cuma itu, Mitsubishi juga melakukan penyempurnaan pada sistem suspensi dan shock absorber. Dengan tuning terbaru, diklaim menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar.

Sementara itu, fitur terbaru yang ditambahkan pada model Xpander terbaru adalah pengaplikasian Electric Parking Brake with Brake Auto Hold serta Speed Sensitive Automatic Door Lock.

Untuk diketahui, New Xpander tersedia dalam tujuh varian, di antaranya Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT.

Sementara pilihan warnanya meliputi Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, Red Metallic, Deep Bronze. Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander, yakni Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Untuk harga jualnya, PT MMKSI akan mengumumkan banderol terbaru Mitsubishi New Xpander pada ajang GIIAS yang diselenggarakan mulai 11 – 21 November 2021 mendatang.

Previous post Revita Bawa Pulang Supra GTR setelah Donor Darah
Next post Wow Istri Omeli Suami Jadi Tersangka Kasus KDRT