27 January 2023

Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold Coffee

KEDAINEWS.COM – PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold Coffee, pada akhir November ini. Nutrafor Gold Coffee merupakan minuman serbuk kopi yang berfungsi menambah stamina seraya memulihkan vitamin dan mineral yang hilang akibat aktivitas sehari-hari.

Nutrafor Gold Coffee hadir dengan dua varian, yakni original dan creamy. Berbahan dasar kopi, gula, dan krimer, Nutrafor Gold Coffee turut memelihara metabolisme agar senantiasa bekerja optimal.

“Kebiasaan konsumen untuk memulihkan stamina dan mood dengan mengonsumsi energy booster, suplemen, jamu, atau kopi menjadi peluang yang menjanjikan ketika kata ‘kopi’ bisa dibuat menjadi ‘bukan sekadar kopi’,” aku Bagus Arigunanto, Product Manager Nutrafor Gold Coffee.

Oleh karena itu, menurutnya, Nutrafor Gold Coffee hadir dengan komposisi lengkap seperti siberian ginseng, Omega 3, vitamin B kompleks, zinc, dan kalsium. “Komposisi tersebut tidak dimiliki kopi lain, dan komposisi multivitamin yang terkandung dalam kopi sejenis sama dengan produk lainnya yang beredar di pasaran,” lanjut Bagus.

Nutrafor Gold Coffee dapat diperoleh di apotek terkemuka di seluruh Indonesia dan secara daring melalui toko resmi PT Novell Pharmaceutical Laboratories di Shopee dan toko reguler di e-commerce.

Previous post Serikat Buruh Gelar Demo Tolak Kenaikan UMP DKI Jakarta
Next post PT Honda Prospect Motor Memulai Produksi Massal Honda WR-V di Indonesia