kedaiOTO

All New Honda PCX 160 Hadirkan Beragam Fitur Canggih dengan Tampilan Mewah

KEDAINEWS.COM – All New Honda PCX kembali memancarkan pesona tangguh dan elegan melalui terobosan terbarunya, All New Honda PCX 160.

Skutik premium Honda ini telah diluncurkan sebelumnya oleh Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Honda di Palembang, Sabtu lalu (20/2).

Hadir dengan 3 tipe yakni CBS, ABS dan e:HEV, All New Honda PCX 160 semakin menjadi skutik premium pilihan yang memberikan pengalaman berkendara istimewa melalui berbagai fitur terbaiknya.

Mengusung New Engine 160cc 4-valve (4 katup), eSP+ dengan teknologi tinggi, memberikan performa semakin bertenaga, tarikan yang halus, irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Fitur New LCD Panel Meter Design memberikan tampilan baru dan informasi All New Honda PCX 160 yang lebih lengkap.

Pada fitur USB Charger, All New Honda PCX 160 memberikan pembaruan mutakhir yang semakin memudahkan pengendara dalam mengisi daya gawainya secara langsung dengan kabel charger sehingga tidak perlu menggunakan soket adaptor.

Untuk pengendara dengan barang bawaan ekstra, All New Honda PCX 160 memberikan ukuran bagasi lebih luas dan besar dengan kapasitas 30 Liter.

Berkendara dengan jarak tempuh yang jauh kini tidak perlu khawatir lagi, karena All New Honda PCX 160 turut memperbesar kapasitas tangki bensin hingga 8,1 Liter yang membuat kualitas berkendara lebih terjamin.

Desain roda terbaru dengan ukuran ban lebih lebar membuat All New Honda PCX 160 kian sporty dan stabil.

Kenyamanan berkendara turut menjadi prioritas Honda dengan menyematkan area pijakan lebih panjang dan ergonomi pada All New Honda PCX 160.

Memberikan keamanan ekstra saat berkendara, All New Honda PCX 160 tipe ABS dan e:HEV dibekali dengan Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang menyeimbangkan kerja putaran roda sehingga mencegah terjadinya slip pada ban belakang khususnya di jalanan yang licin.

Hadir dengan beragam warna unggulan, untuk All New Honda PCX 160 tipe CBS terdiri dari warna Marvelous Matte Gray (Abu-abu), Majestic Matte Red (Merah), Glorious Matte Black (Hitam) dan Wonderful White (putih).

Sedangkan pada tipe ABS tersedia pilihan warna Majestic Matte Red (Merah), Royal Matte Blue (biru), Briliant Black (Hitam) dan Wonderful White (putih).

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Sementara itu, untuk tipe e: HEV tersedia warna eksklusif Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Untuk wilayah kota Palembang, All New Honda PCX 160 dibanderol dengan harga on the road (OTR) Rp 31.190.000,-untuk tipe CBS , Rp 34.490.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 43.400.000,- untuk tipe e:HEV.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA