kedaiSTYLE

Peduli Bahaya Asap, HIPMI Palembang Terjun Langsung ke Jalan Raya Bagikan 1000 Masker

KEDAINEWS.COM – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang membagikan 1000 masker secara langsung kepada masyarakat di Kota Palembang.

“Hari ini HIPMI Kota Palembang melakukan kegiatan bertajuk “HIPMI Peduli” dengan membagikan 1000 masker kepada masyarakat Kota Palembang,” kata Ketua HIPMI Kota Palembang Hafiz Ramadhonie di Palembang, Sabtu (14/9).

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari “HIPMI Peduli” yang kali ini bertitik di perempatan jalan A Rivai Kota Palembang.

Ketua HIPMI Kota Palembang, Hafiz Ramadhonie (tengah) dan anggota HIPMI Palembang, Imela (kiri) membagikan masker kepada salah satu pengendara roda dua di salah satu jalan raya Kota Palembang, Sabtu (14/9) (Kedainews.com)

“Setelah ini HIPMI Palembang akan melanjutkan kegiatan bagi-bagi masker di titik Kota Palembang lainnya,” ujar Hafiz.

Ia menambahkan untuk kegiatan selanjutnya, HIPMI Peduli akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya seperti TPA gratis, HIPMI “Goes to School”, bagi-bagi makanan gratis di masjid-masjid Kota Palembang dan lainnya,” jelasnya. 

Ketua Pelaksana HIPMI Peduli, Kemas Rizki mengimbau kepada masyarakat Kota Palembang untuk peduli akan kesehatan dengan memakai masker saat berada di jalan raya.

“Masyarakat harus peduli dengan kesehatan, karena sehat itu mahal,” ujarnya.

Salah satu pengendara motor, Cek Maria mengatakan sangat senang dengan adanya pembagian masker ini.

“Sangat membantu masyarakat dalam peduli terhadap kesehatan, apalagi di saat Ini Palembang sedang darurat asap,” tutupnya.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA