14 June 2024

KEDAINEWS.COM – PT Rifan Financindo Berjangka cabang Palembang (RFB Palembang) kembali bergerak membantu masyarakat yang terimbas secara ekonomi akibat COVID-19.

RFB Palembang menyerahkan bantuan 250 paket sembako kepada masyarakat di lima kelurahan di kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang pada Jumat, (18/4).

Lokasi penyerahan berlokasi di Koramil 02 Pakjo dan dihadiri oleh Danramil  02 Pakjo, Kapten Infantri Okmansyah, Camat Ilir Barat I, Muflih, Lurah Demang Lebar Daun, Ari Giopani, dan Lurah Bukit Lama, Alexander.

Sembako akan didistribusikan ke empat kelurahan  yaitu Kelurahan Demang Lebar Daun, Siring Agung, Lorok Pakjo dan Bukit Lama.

Bantuan berupa paket sembako di serahkan langsung oleh Eko Budhi Prasetyo selaku Pimpinan Cabang RFB Palembang  di dampingi Kepala Divisi, dan para staf dan diterima langsung oleh Muflih selaku camat Ilir Barat I di dampingi Kapten Infantri Okmansyah Danramil 02 Pakjo.

Pimpinan Cabang RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari aksi sosial sebelumnya kepada pengemudi ojek daring (online).

“Kami berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan terus dan semakin banyak masyarakat yang terbantu. Terutama mereka yang membutuhkan,” tutup Eko.

Previous post 5 Cara Dongkrak Bisnis Online di Bulan Ramadan
Next post Jangan Lakukan 4 Kesalahan Ini Saat Memakai Masker