kedaiBISNIS

Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta

KEDAINEWS.COM – Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mencatat layanan akses internet berkecepatan tinggi IndiHome mencapai lima juta pelanggan pada awal Desember 2018. Saat ini layanan fixed broadband berkualitas menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Indonesia dalam mendukung aktivitas.

“Telkom gencar menggelar infrastruktur fiber optic, serta melaksanakan modernisasi jaringan demi menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia,” kata Siti atau akrab disapa Ana melalui rilisnya di Jakarta, Selasa.

Layanan “fixed broadband” IndiHome ditunjang dengan jaringan fiber optik akan menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil meskipun terhubung ke beberapa perangkat dalam waktu bersamaan.

Layanan ini sesuai dengan kebutuhan keluarga di era digital yang memiliki berbagai perangkat di rumah yang terhubung dengan akses internet atau Internet of Things (IoT).

Ana mengatakan pencapaian lima juta pelanggan IndiHome menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom.

“Ini merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan ‘best customer experiences’ mencakup ‘best network quality’, ‘best customer services’, hingga ‘best customer loyalty programs’ kepada seluruh pelanggan IndiHome,” jelasnya.

IndiHome merupakan layanan digital menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV).

IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Disamping memperluas jangkauan layanan IndiHome serta meningkatkan kualitas layanan yang ditunjang infrastruktur fiber optik, Telkom juga terus memperkaya konten dan menyediakan beragam fitur menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkom menyediakan aplikasi digital myIndiHome yang dapat digunakan di berbagai perangkat agar pelanggan dapat dengan mudah melakukan registrasi layanan dan berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan, cek tagihan, cek poin, hingga mengetahui info pemakaian layanan.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA