21 September 2021

Perry Warjiyo Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum ISEI

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Perry Warjiyo kembali terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) periode 2021-2024.

Keputusan tersebut diambil dalam Kongres ISEI 2021 (1/9) di Makasar dan juga secara virtual.

“Ini adalah tujuan mulia untuk memberikan kontribusi nyata ISEI bagi kemajuan bangsa, ekonomi, rakyat, dan juga bagi seluruh pengurus dan anggota ISEI,” kata Perry dalam pidatonya.

Ia mengatakan, kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pengurus dan anggota baik pusat maupun seluruh cabang merupakan hal yang utama.

“Saya akan melanjutkan program-program penguatan ISEI untuk berkontribusi di berbagai kebijakan,” ungkap Perry.

Lebih  lanjut  Perry  Warjiyo  menyampaikan  akan  melanjutkan  program-program kebijakan dengan berlandaskan pada 4 strategi pokok.

“Pertama, penguatan sinergi  untuk mempercepat  pemulihan ekonomi nasional. Kedua, penguatan strategi untuk mendorong inovasi dan implementasi kebijakan reformasi struktural,” ujarnya.

Lalu Ketiga, tambah Dia, yakni percepatan digitalisasi ekonomi dan keuangan, dan bidang bidang lain (pendidikan, kesehatan, sosial) secara menyeluruh.

“Keempat, optimalisasi program pemberdayaan (empowerment) pengurus dan anggota ISEI di pusat dan daerah,” jelasnya.

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) terbentuk pada tanggal 14 Januari 1955 di Jakarta, yang sekaligus merupakan tempat kedudukan pengurus pusat, dengan  cabang-cabang seluruh wilayah Indonesia.

Perkumpulan ISEI adalah organisasi profesi yang berdasarkan pada kesarjanaan dan tidak mengikatkan diri pada partai politik dan organisasi politik manapun.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Beli atau Sewa Ruko Yang Menguntungkan Untuk Usaha?
Next post Ronald, Pemilik Pertama CBR600RR di Indonesia