14 June 2024

KEDAINEWS.COM – POCO, brand teknologi global sebagai lifestyle trendsetter di kalangan penggemar teknologi muda dunia, turut memeriahkan Festival Pokemon pertama dan terbesar di Indonesia dengan menghadirkan area interaktif POCO M5dan mewarnai keseruan aktivitas di festival dengan POCO M5s. Membawa dua smartphone andalan bagi gen Z, di sini pengunjung bisa merasakan secara langsung keseruan maksimal smartphone ini sambil bermain game Pokemon favorit seperti Pokemon Go, dan Pokemon Unite, nonton bareng series Pokemon, ataupun seru-seruan berfoto bersama berbagai maskot Pokemon.

Dalam Pokemon Festival yang diadakan 8 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai rangkaian kegiatan, seperti meet and greet, Pokemon Run, Pokemon Dance Competition, Fun Games, serta kompetisi Pokemon Unite, dan Pokemon Go.

“Bagi #GenerasiMaksimal, dukungan teknologi yang maksimal adalah syarat mutlak dan POCO selalu menjawab dengan produk-produk yang dihadirkan dengan Exterim Performa, Exterim Price. Keluarga terbaru POCO M5 Series, yaitu POCO M5, dan POCO M5s, disamping memiliki performa mumpuni, juga memiliki keunggulan sesuai dengan karakteristik penggunanya. Kenapa hal ini penting?

Karena di samping faktor pengguna yang memiliki keunikan masing-masing, termasuk setiap game pun memiliki genre dan karakteristik tersendiri, seperti contohnya Pokemon Go atau Pokemon Unite. Kedua game ini seru banget, tapi supaya dapat pengalaman bermain maksimal, smartphone nya juga harus maksimal,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Previous post Starbucks Membuka Gerai Artistik di 3 Kota Baru di Indonesia
Next post Tips Ampuh Menghadapi Orang Bipolar