6 December 2022

Polytron Luncurkan Mesin Cuci Zeromatic Laguna

KEDAINEWS.COM – Puncak musim hujan diperkirakan terjadi pada bulan Desember 2022 hingga Januari 2023 mendatang, belum memasuki bulan Desember pun saat ini curah hujan sudah mulai tinggi, karena hampir setiap hari hujan mengguyur banyak daerah di Indonesia.

Di musim hujan baju kotor dan baju lembap akan lebih banyak. Langkah antisipatif untuk menangkal baju kotor yang menumpuk dan baju bau apek, kita harus mempersiapkan mesin cuci. Yaitu mesin cuci yang dapat membersihkan secara maksimal dan dapat membuat pakaian wangi sepanjang hari

POLYTRON memperkenalkan mesin cuci Zeromatic Laguna yang dilengkapi dengan fitur Aroma Boost yang dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan kedua saja sehingga pakaian wangi seperti memakai parfum dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain.

Zeromatic Laguna mesin cuci masa kini, dengan menggunakannya maka Anda dapat menghemat air dan softener, mengapa? Karena pemakaian softener pada Zeromatic Laguna telah di atur secara otomatis sehingga softener hanya keluar di saat pembilasan kedua. Dengan demikian harumnya maksimal, bertahan hingga seharian dan juga hemat.

Mesin cuci Zeromatic Laguna juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Mix yaitu pencampuran sempurna antara detergen bubuk maupun cair sehingga menghasilkan cucian lebih bersih dan bebas residu. Anda tidak perlu khawatir pakaian rusak, Zeromatic Laguna dari POLYTRON dapat ciptakan pakaian bersih maksimal.

Pilihan mode pencucian, pada Zeromatic Laguna sangat cocok untuk berbagai jenis bahan pakaian misal cocok untuk jeans, wol, sutra, hijab, katun, dan batik, dengan pilihan mode pencucian yang dapat Anda pilih.

Zeromatic Laguna memiliki design yang cantik dan elegan, dengan tutup kaca tempered dengan teknologi Soft Closing Door sehingga pintu tidak terbanting saat ditutup.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON menyampaikan, “Mesin cuci adalah perabot rumah tangga paling dicari di musim penghujan, oleh karena itulah POLYTRON yang merupakan brand elektronik terbesar berusaha untuk memahami kebutuhan pelanggan, dengan ini POLYTRON meluncurkan mesin cuci yang dapat menghilangkan bau apek pada pakaian, dan dilengkapi dengan mode pencucian yang dapat Anda sesuaikan dengan bahan pakaian yang dicuci, dengan demikian menciptakan pakaian yang bersih dan serat kain yang awet.”

Previous post Kerok Badan Makin Merah Tanda Makin Masuk Angin?
Next post Astra Motor Sumsel Berikan Apresiasi Melalui Astra Motor Journalist Competition