29 March 2024

POND’S InstaBright Tone Up: Buat Wajah Cerah Seketika

KEDAINEWS.COM – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit cerah. Mulai dari istirahat yang cukup, mengonsumsi makanan yang baik untuk kulit, hingga menggunakan melakukan berbagai perawatan.

Ya, tak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi menghilangkan kesan kusam di wajah. Padahal, kini sudah ada produk yang bisa merawat kulit dan menghilangkan kusam dengan hasil instan seperti menggunakan foundation maupun makeup. Jika kamu belum tahu, produk tersebut bernama tone up cream.

Pada dasarnya, tone up cream merupakan krim wajah yang dipopulerkan oleh industri kecantikan Korea Selatan. Biasanya, produk ini digunakan untuk mendapatkan tampilan wajah yang natural tanpa harus makeup. Tak hanya itu, ternyata tone up cream juga memiliki berbagai manfaat. Apa saja?

  1. Mencerahkan kulit wajah
    Berbeda dengan foundation yang termasuk kategori makeup, tone up cream merupakan salah satu produk skin care. Biasanya, tone up cream mengandung formula yang bisa mencerahkan wajah sekaligus meratakan warna kulit. Dilansir Cosmopolitan, tone up cream tak hanya mencerahkan kulit sementara waktu, tapi juga melawan perubahan warna dan mencegah munculnya bercak gelap pada kulit (hiperpigmentasi). Karena sebab itulah, tone up cream bisa dimasukkan ke dalam list produk skin care kamu untuk mendapatkan wajah cerah natural seketika tanpa harus makeup.
  2. Mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah
    Selain bisa mencerahkan, tone up cream juga mengandung formula yang dapat mengecilkan pori-pori.
    Sebab, konsistensi yang ada pada tone up cream cenderung ringan, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori dan membuat kulitmu berminyak. Tak hanya itu, tone up cream juga bisa menghaluskan tekstur kulit. Dengan begitu, wajahmu akan tetap flawless sepanjang hari.
  3. Melindungi kulit wajah dari sinar UV
    Kamu tentu sudah tak asing dengan bahaya paparan sinar UV yang berlebihan. Tak hanya membuat kulit terbakar, paparan sinar UV juga dapat merusak mata dan memicu munculnya kanker kulit.
    Karenanya, usahakan selalu gunakan tabir surya sebelum beraktivitas di luar ruangan. Nah, kabar baiknya, kini sudah banyak tone up cream yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sehingga, kulitmu akan tetap lembab dan sehat hanya dengan menggunakan satu produk.
  4. Melembapkan kulit wajah
    Salah satu fungsi utama tone up cream adalah pelembap yang bisa menghidrasi kulit. Jika kulit sudah terhidrasi dengan baik, wajahmu akan jarang berjerawat. Selain itu, kulit lembap juga dapat mencegah penuaan dini karena meminimalisir timbulnya garis halus di area wajah.
    Itu dia 4 manfaat yang bisa diberikan tone up cream. Tertarik untuk mencoba produk perawatan kulit wajah yang bisa mencerahkan secara instan sekaligus membuat kulit tampak sehat? Tak perlu bingung, sebab kini ada POND’S InstaBright Tone Up.

    Sebagai tone up cream, POND’S InstaBright Tone Up mengandung Milk Protein Essence yang mampu menutrisi kulit wajah secara terus-menerus agar warna kulit merata dan terasa halus. Kandungan vitamin B3+ dalam POND’S InstaBright Tone Up juga dapat mengurangi wajah kusam dan membuat pori-pori tampak lebih kecil.
    Tak hanya itu, POND’S InstaBright Tone Up mengandung formulasi Pink Cream yang mudah menyerap dan membaur dengan warna kulit asli. Sehingga, cocok untuk untuk semua jenis kulit perempuan Indonesia dan bisa membuat kulit wajahmu cerah alami tanpa menimbulkan whitecast.
    Uniknya, POND’S InstaBright Tone Up diformulasikan dengan kandungan Glutaboost Essence yang 10 kali lebih efektif mencerahkan daripada vitamin C. Kandungan UVA/UVB Filter di dalamnya juga berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Hanya dengan menggunakan satu produk, kamu bisa tampil 100 persen cerah natural seketika dengan 0 persen makeup.

Selain tone up cream, POND’S InstaBright Tone Up juga memiliki produk tone up facial foam. Facial cleanser ini mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih. Mengandung formulasi yang hampir mirip dengan tone up cream, POND’S Tone Up Milk Facial Foam mampu membuat wajah cerah seketika dan bebas kilap.

Kamu pun bisa melengkapi rangkaian POND’S InstaBright Tone Up dengan produk tone up milk essence yang mengandung protein susu untuk menutrisi kulit agar wajah terasa lembut dan halus.

POND’S Tone Up Milk Essence juga mengandung kombinasi vitamin B3, vitamin E, dan vitamin C yang dikenal mampu mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam. Kandungan hyaluronic dalam produk ini juga bisa membuat wajah lebih lembap, kenyal, dan tampak glowing.

Kini, kamu sudah tak perlu bingung lagi mencari produk yang bisa merawat kulit dan menghilangkan kusam dengan hasil instan, bukan? Yuk, pakai rangkaian POND’S InstaBright Tone Up sekarang!

Previous post Wow! Snack Video & TikTok Cash Dinyatakan Aplikasi Ilegal oleh OJK
Next post Jelang Panen Padi, KBI Dorong Pemanfaatan Resi Gudang