12 August 2022

Puluhan Ribu Orang Padati Plaza Barat GBK Ramaikan UNIQLO FITFEST 2022

KEDAINEWS.COM – Lebih dari 10.000 orang menghadiri UNIQLO FITFEST 2022, sebuah festival olahraga terbesar yang digelar pada 25-26 Juni 2022 di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan mendapat antusiasme yang sangat besar dari masyarakat.

Terlihat juga beberapa public figure yang hadir seperti Pevita Pearce, Ariel Tatum, Natasha Ryders, Randy Pangalila, Jerome Polin, Samuel Rizal dan masih banyak lagi.

Festival yang menggandeng beberapa instruktur olahraga seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf dan Fajar Penyogastar ini juga ajang mencari inspirasi gaya pakaian untuk olahraga melalui koleksi Sport Utility Wear dari UNIQLO.

 Rangkaian koleksi baju olahraga dari UNIQLO atau UNIQLO Sport Utility Wear memang dirancang secara khusus dengan desain fungsional yang mampu mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik dan menggabungkan desain yang fashionable sehingga bisa menambah semangat dalam berolahraga.

Kami sangat senang karena tercatat lebih dari 10.000 masyarakat hadir di UNIQLO FITFEST 2022 kemarin bisa merasakan semangat itu, terbukti dengan penuhnya setiap kelas dan kegiatan yang kami siapkan selama dua hari.

“Harapannya acara ini bisa terlaksana secara rutin agar semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati olahraga dengan nyaman dan menyenangkan tentunya menggunakan UNIQLO Sport Utility Wear,” ujar Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual di Jakarta, Selasa (28/6).

UNIQLO FITFEST 2022 berhasil menarik perhatian masyarakat terlihat dari antusiasme para peserta sejak pagi hari dan semakin ramai hingga penutupan.

Terdapat berbagai kelas olahraga untuk umum seperti Zumba, POUND, Yoga, Strong Nation, HIIT, Cardio Dance, hingga beragam mini fun sports seperti Panahan, Slow Pitch Softball, Virtual Golf, Inline Skate dan Kalistenik, juga disiapkan oleh UNIQLO Indonesia untuk dinikmati dari penggiat olahraga, berbagai komunitas olahraga, hingga masyarakat umum selama 2 hari.

Tidak hanya itu, UNIQLO Indonesia juga menggelar fashion show pakaian olahraga terbesar yang menampilkan 40 gaya berolahraga dengan koleksi UNIQLO Sport Utility Wear yang setelahnya bisa dilihat di exhibition booth UNIQLO.

Festival olahraga terbesar yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Jesslyn Lim ini dihadiri beberapa public figure yang tampak menikmati berbagai aktivitas yang disiapkan di lokasi selama dua hari.

Yuk, intip gaya sporty andalan mereka yang bisa jadi inspirasi untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga dengan nyaman.

 

Pevita Pearce

Sebagai public figure yang juga seorang sport enthusiast, Pevita Pearce ikut menyambut gelaran UNIQLO FITFEST 2022 ini dengan semangat. Pevita juga hadir sejak pagi hari untuk ikut serta dalam berbagai kelas yang diadakan serta berbagai mini sports.

Untuk tetap tampil gaya namun tetap bebas beraktivitas, Pevita memilih Bra Tanpa Kawat Active Square Neck yang dipadukan dengan dua koleksi UV Protection yakni Pocketable Parka dan celana Soft Legging yang berwarna senada yang melindungi Pevita dari paparan sinar matahari khususnya ketika melakukan aktivitas di luar ruangan seperti ini.

 

Ariel Tatum

Tampil santai dan casual, Ariel Tatum yang juga hadir dan mengikuti semua kegiatan di UNIQLO FITFEST 2022 dengan gaya andalannya menggunakan koleksi DRY EX AIRism Mapping Crew Neck T-Shirt yang bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan.

Dengan Celana Sweat dan tambahan jaket Women AIRism UV Protection Mesh Hoodie yang dililitkan di pinggang sehingga menambah kesan sporty serta sempurna untuk dikenakan saat berolahraga di luar ruangan yang tetap memastikan tubuh terasa sejuk dan segar.

 

Rima Melati Adams

Tampil atraktif di depan ratusan peserta saat memandu kelas POUND di UNIQLO FITFEST 2022, Rima Melati Adams memilih jaket AIRism UV Protection Mesh Hoodie dengan sifat jaket yang lightweight, sejuk, dan menyegarkan serta fitur UV Protection yang mampu memastikan kulit terhindar dari sinar ultraviolet.

Dipadukan dengan Bra Tanpa Kawat Active Square Neck dan celana Soft Legging bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang aktif bergerak.

 

Jerome Polin

Tak ketinggalan salah satu public figure dengan segudang aktivitas yang menyempatkan diri untuk meramaikan UNIQLO FITFEST 2022, Jerome Polin terlihat menarik perhatian para peserta dengan menggunakan DRY EX T-Shirt berwarna gradasi biru yang dipadukan dengan Celana Jogger Active Ultra Stretch berwarna hitam yang kontras dengan Jaket Parka Saku UV Protection.

Menggunakan teknologi Ultra Stretch yang ringan melengkapi material celana dan teknologi DRY-EX yang mampu membuat baju tetap kering dari keringat, memastikan momen berolahraga bebas kendala saat Jerome menjajal semua mini sports yang ada di lokasi.