26 October 2021

Rayakan HUT ke-5, Celebrity Fitness Luncurkan Program Olahraga “Saltar”

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Celebrity Fitness (Celfit) Palembang Icon Mall menggelar perayaan hari ulang tahun ke-5. Semenjak hadirnya di Palembang di tahun 2014, Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia, tak hentinya mendorong semangat olahraga masyarakat setempat untuk meningkatkan kesadaran hidup sehat, dan fitness adalah merupakan salah satu kegiatan utama untuk mencapainya.

”Sejak kami mulai beroperasi disini, kami terus meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap gaya hidup sehat melalui fitness program dengan menawarkan infrastruktur terbaik, program Iatihan yang unggul dan instruktur berbakat sehingga member kami dapat berlatih di suasana yang bagus dan sensasional,” kata Marketing Head Celebrity Fitness Indonesia, Feni Soemitra di Palembang, Rabu (13/11).

Ia menambahkan ini merupakan pencapaian yang Iuar biasa ketika melihat peningkatan minat gaya hidup sehat masayarakat Palembang khususnya, dibuktikan dengan energi para member dalam partisipasinya melalui peluncuran Program Signature Celfit, Saltar.

“Saltar (’melompat’ dalam Bahasa Portugis) adalah kelas trampolin fitnes berkelompok selama 50 menit yang berfokus kepada olahraga melompat. Tema tersebut membuat akitivitas trampolin meniadi suatu olahraga yang menyenangkan, dengan gerakan kardio yang simpel, dipadukan dengan ketukan musik yang memicu semangat dan pengalaman yang lebih dinamis dibawah panduan dari Instruktur kami, Starmakers,” jelas Feni.

Cocok bagi para pemula maupun professional, Saltar tidak hanya seru tapi juga sangat menguntungkan bagi kesehatan tubuh. Latihan tersebut dirancang untuk membangun kekuatan core, tingkat daya tahan tubuh, otot kaki, sirkulasi darah, kebugaran kardiovaskular dan juga membakar kalori.

“Struktur trampolin dapat menampung berat badan hingga 120 kg sekaligus mendapatkan efek pantulan yang aman dan mampu meminimalkan dampak kontak sendi yang seringkali terjadi pada Iatihan Iompat biasa,” tambahnya.

Saltar Program Leader Celebrity Fitness Indonesia, Guilherme Olivier Lima atau akrab dipanggil Gi mengatakan Saltar ini dapat dilakukan oleh semua kalangan usia dan gender.

“Saltar dapat dilakukan semua usia, saya punya member salah satunya peserta berusia 13 tahun, bahkan ada juga yang telah berusia 68 tahun, semua bisa melakukan olahraga ini sesuai batasnya, yang penting tetap merasa nyaman di dalam kelas,” ujar Gi yang juga merupakan pencipta koreografi gerakan Saltar ini.

Gi menambahkan dalam Saltar sangat tidak dianjurkan bagi perempuan yang sedang dalam masa kehamilan.

Feni kembali mengatakan salah satu tujuan utama dalam perayaan ini adalah merasakan manfaat olahraga, tidak hanya membuat atau menjaga tubuh tetap bugar tapi juga meningkatkan motivasi positif dan produktifitas masyarakat umumnya dan para member khususnya melalui semangat kebersamaan hidup sehat dalam menjalankan aktifitasnya. 

”Perayaan ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mengingat kembali dampak positif yang telah terbangun di masyarakat setempat. Tujuan besar kami adalah untuk membangun ekosistem wellness yang komprehensif untuk member kami, dan membantu mereka mendapatkan transformasi yang terbaik. Tugas kami adalah untuk tetap fokus pada pengembangan bisnis melalui inovasi dalam program Iatihan serta fasilitas. Tentunya akan ada kejutan baru selanjutnya yang akan hadir di kota Palembang,” ujar Feni.

Untuk informasi mengenai Celebrity Fitness dan program fitnes yang ditawarkan, dapat menghubungi customer service Celfit di 0711-5649244, atau datang langsung ke klub Palembang Icon Mall lantai satu, serta kunjungi situsnya di www.celebrityfitness.co.id.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Transformasi General Affairs (GA) Forum dalam Facility Management Forum 2019
Next post 15 Titik Utama Simpang Lampu Merah Kota Palembang Terkoneksi ATCS