kedaiBISNIS

RFB Palembang Rayakan Kemerdekaan Bersama Veteran

KEDAINEWS.COM – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, PT Rifan Financindo Berjangka cabang Palembang (RFB Palembang) melakukan pemotongan tumpeng dan mengundang veteran di kota Palembang, Senin (17/8).

Acara yang berlangsung di kantor RFB Palembang ini merupakan wujud apresiasi dan penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Pimpinan Cabang RFB Palembang, Eko Budhi Prasteyo mengatakan bahwa perayaan 17 Agustus sudah tradisi tahunan di RFB Palembang.

“Momen ini menjadi kesempatan untuk membangkitan nilai-nilai perjuangan seperti patriotisme dan pantang menyerah,khususnya untuk seluruh karyawan dan manajemen,” ujar Eko.

Tantangan dalam melakukan usaha menjadi sebuah keniscyaan. Misalnya, pada saat penyebaran COVID-19 seperti sekarang.

“Hampir seluruh bisnis di awal-awal mengalami penurunan, otomatis cara dan jalan yang ditempuh pun berbeda. Dan RFB Palembang bisa menyesuaikan diri dengan tetap mempertahankan kinerja positif selama pandemic,” jelasnya.

Sementara itu salah satu veteran yang hadir, H. Rodi Abdullah mengatakan bahwa mewakili para mantan pejuang, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada RFB Palembang atas apresiasi yang diberikan. Kepada generasi penerus bangsa, para veteran hanya berharap agar aksi mengingat dan menghargai karya perjuangan seperti ini tidak memudar.

“Hal yang paling penting juga yaitu, teruskan perjuangan kami dengan mempertahankan kemerdekaan melalui sikap Nasionalisme yang terjaga kuat selalu,” tutupnya.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan berupa uang tunai kepada para veteran di akhiri dengan teriakan bersama “Merdeka!!!”.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA