13 April 2024

Saingi Honda HR-V, Mazda CX-5 Baru Dibekali Mesin Turbo

Mazda siap memasarkan crossover SUV Mazda CX-5 yang telah diperbarui, tidak hanya dalam desain, model ini juga mendapatkan tambahan mesin 2.5 liter turbo sebagai pilihan.

Mazda Motor Corporation juga sudah membuka pemesanan (pre-order) Mazda CX-5 baru itu dimulai dari diler-diler di Jepang, dan model itu akan mulai dipasarkan 22 November mendatang.

Mazda CX-5 baru ini menawarkan desain yang berbeda, kontrol responsif, dan diklaim lincah dalam situasi berkendara sehari-hari, kata Mazda dalam pernyataan resminya, dikutip Jumat.

 

MAZDA CX5

Selain varian standar, Mazda juga menawarkan edisi khusus CX-5 Exclusive Mode, sebagai varian tertinggi yang menggabungkan material pilihan dan modernitas.

Dijual di 120 negara dan menyumbang seperempat volume penjualan Mazda, CX-5 merupakan saingan Honda CR-V, Kia Sportage, Mitsubishi Outlander Sport, dan sekelasnya.

Berbeda dengan model sebelumnya, Mazda CX-5 baru ini tersedia juga dalam pilihan mesin bensin SKYACTIV-G 2.5T, selain yang 2.0-liter, membuatnya sebagai model pertama di Jepang dengan powertrain turbocharged 2,5 liter.

 

Mazda CX5

Untuk model bermesin diesel SKYACTIV-D 2,2 tersedia untuk pertama kalinya dengan transmisi manual 6-percepatan.

Sebagai varian tertinggi, CX-5 Exclusive Mode interiornya digarap lebih halus dengan bahan kualitas tinggi, seperti kulit Nappa dan panel dekoratif woodgrain yang menciptakan kabin lebih soft.

Mazda mengatakan akan terus melakukan pembaruan berkala model-model yang sudah dikeluarkan.

Nah apakah anda sudah tertarik dan tak sabar menjadi salah seorang yang memiliki mobil terbaru dari Mazda ini?

Previous post Gratis voucher Rp100 ribu di Cardinal Picon
Next post Cordela Inn siap menyambut tamu di Palembang