14 June 2024

KEDAINEWS.COM – Sambut libur akhir tahun 2019 dan awal tahun baru 2020, Mezzo sebagai lifestyle concept store yang menghadirkan beberapa macam merek fesyen internasional dan lokal ternama, memberikan promo End of Season Sale untuk para pelanggan setianya yang berlangsung sampai tanggal 5 Januari 2020.

“Berbelanja bersama keluarga menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan selama libur akhir tahun dan Mezzo merupakan tujuan yang tepat untuk berbelanja kebutuhan fesyen keluarga. Selain menghadirkan berbagai macam fesyen ternama, selama momen liburan ini Mezzo juga memberikan promo End of Season Sale,” ujar Brand Manager Mezzo Yoycia Sakul di Jakarta, Rabu (18/12).

Ada banyak merek fesyen ternama yang ikut dalam promo End of Season Sale. Selain produk alas kaki, pelanggan juga bisa mendapatkan produk apparel dan aksesoris selama periode promo ini.

Beberapa merek fesyen yang ada dalam promo iniadalah Keds®, Paul Frank, PRO-Keds, Stöd, The Little Things She Needs, Wakai dan Wakai Kids.

“Tak hanya di gerai Mezzo, pengunjung juga bisa menikmati promo End of Season Sale di gerai Keds®, The Little Things She Needs, Paul Frank dan Wakai di seluruh Indonesia. Promo ini menawarkan diskon sampai dengan 70 persen untuk produk dengan merek yang ikut berpartisipasi dalam End of Season Sale,” tutup Yoycia.

Previous post SpotQoe.com Gandeng Ismaya Group, Wujudkan “Creative Event-Driven” Melalui Platform Digital
Next post ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Laptop Terbaik untuk Content Creator