13 April 2024

Sensasi Pijat 4 Tangan dalam Kursi Pijat Berteknologi Tinggi, uLove 2 Massage Chair

KEDAINEWS.COM – Hadir sebagai solusi kesehatan beragam gaya hidup masyarakat perkotaan,OSIM sebagai brand pelopor dalam produk-produk gaya hidup sehat dan terkenal dengan alat pijat berteknologi tinggi kini menghadirkan teknologi baru di uLove 2 Massage Chair.

“Di tengah padatnya aktivitas masyarakat perkotaan, tentunya membuat mobilitas tiap individu semakin meningkat. Hal tersebut menyebabkan setiap anggota tubuh tiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, uLove 2 Massage Chair hadir sebagai inovasi  untuk memenuhi kebutuhan setiap anggota tubuh yang Lelah,” kata National Sales Manager OSIM Indonesia Ahmad Anwar di Jakarta, Senin (25/11).

Dilengkapi teknologi terbaru “4-Hand Massage”, dengan empat set roller pijat yang kuat dan bekerja secara serentak melakukan pijatan yang fokus di tubuh bagian atas dan bawah yang menghadirkan sensasi pijatan dengan empat tangan sehingga mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

“Selain teknologi 4-Hand Massage, uLove 2 juga dilengkapi dengan teknologi V-Hand™. Menggunakan bola roller 720° akan memberikan pijatan realistis di kedua arah bergulir di sepanjang setiap kontur tubuh dan mampu menyesuaikan pressure sesuai  kebutuhan tubuh untuk mendapatkan pijatan halus dan nyaman,” ujar Ahmad.

Di desain secara khusus, uLove 2 dirancang dengan tingkat kenyamanan yang cukup tinggi dari ujung kepala sampai ujung kaki sehingga membuat para pengguna merasa sedang dipijat oleh dua orang ahli pijat dengan kualitas terbaik.

“Hadir dalam lima pilihan warna: blue, pink, purple, brown dan green, pelanggan sudah bisa langsung mencoba ataupun membeli produk uLove 2 ini di gerai OSIM seluruh Indonesia atau di online store onmezzo.com,” ujarnya.

Ahmad menambahkan selama bulan Desember, OSIM memberikan promo khusus untuk pembelian produk uLove 2 Massage Chair.

“Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp14.000.000,- untuk setiap pembelian produk uLove 2 Massage Chair,” tutup Ahmad.

Previous post Kembangkan Kreativitas dengan Genio Custom Playground
Next post Riezky : Literasi 4 Pilar Kebangsaan harus Diperkuat