13 August 2022

Sewa Bus Lebih Mudah Lewat Aplikasi TRACtoGo

KEDAINEWS.COM – Bagi kamu yang ingin menyewa bus untuk berbagai keperluan kini makin praktis berkat kehadiran aplikasi TRACtoGo. Berkat aplikasi ini, memesan bus kini dapat dilakukan secara online melalui ponsel pintar Anda. Selain itu, kehadiran aplikasi TRACtoGo menjadi solusi untuk pembatasan kontak fisik khususnya saat periode pandemi.

TRACtoGo merupakan aplikasi PT. Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan bagian dari keluarga Astra, melalui anak usahanya yakni TRAC. “Sewa bus pun kini bisa dilakukan melalui aplikasi TRACtoGo ini, baik untuk keperluan pariwisata atau liburan bersama keluarga maupun untuk keperluan bisnis,” tulis TRAC dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, kebutuhan akan layanan berbasis online terus meningkat karena mudah dan praktis. Kehadiran aplikasi TRACtoGo ini diharapkan memudahkan konsumen yang membutuhkan sewa mobil dan bus kapanpun dan di mana pun. Layanan sewa bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

Armada bus TRAC yang tersedia juga sangat banyak dengan beragam pilihan. Terdapat sejumlah unit baru didatangkan sehingga memberikan layanan lebih optimal. Bus yang tersedia juga memiliki standar fasilitas dan kenyamanan yang baik. TRAC Bus dapat melayani berbagai kebutuhan perjalanan mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor atau sekolah dan lainnya.

“Kami juga dapat melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dan lainnya,” tambah TRAC.

Bus yang ditawarkan TRAC juga selalu dirawat dengan baik mengingat aspek keselamatan menjadi salah satu prioritas. Setiap bus TRAC dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang, sementara beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry. Layanan sewa bus TRAC juga menawarkan berbagai variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.