4 March 2024

Sinopsis Film ‘Gully Boy’

KEDAINEWS.COM – Gully Boy adalah film India terbaru yang ditayangkan mulai 14 Februari 2019 dan di produksi oleh AA FilmsZee Studios International.

Drama musikal film itu alur ceritanya di percayakan kepada penulis Zoya Akhtar dan Reema Kagti sedangkan sutradara yang menggarap film ini adalah Akhtar.

Syuting untuk pertama kalinya dimulai pada Januari 2018 dan selesai pada April 2018 tahun lalu.

Film India Gully Boy diadaptasi berdasarkan pada kehidupan asli dari rapper jalanan asal India yang bernama Divine dan Naezy. Diputar untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Februari 2019 di Berlin International Film Festival.

Pemeran utama adalah aktor Ranveer Singh yang berperan sebagai Murad yang sebelumnya tampil apik di Film Bollywood 2018 Padmavaat.

Sedangkan yang menjadi pemeran wanita di film Hindi tersebut adalah aktris cantik dan terkenal Alia Bhatt.

https://www.instagram.com/p/Bt1ZZnMAgTl/?utm_source=ig_web_copy_link

Film ini berkisah tentang usia yang didasarkan pada kehidupan para rapper jalanan di Mumbai. Awalnya dimulai di daerah kumuh Kurla, India. Seorang bernama Murad Sheikh yang diperankan oleh Ranveer Singh memiliki cita – cita yang menjadi seorang penyanyi rap terkenal.

Dia sudah mencoba mencari pekerjaan yang layak sebelumnya, namun beberapa kali di tolak karena latar belakang keluarganya yang hanya seorang warga kelas bawah dan pelayan semata. Dia bertekad untuk meraih impiannya tersebut.

Dia mencoba berpatisipasi dalam pertandingan rap, namun pertama kalinya Dia merasa gagal. Murad mendapatkan teman baru yang menurut Dia adalah jago-nya rap jalanan.

Mereka berdua berlatih bersama dan mencari uang dengan cara mencuri dan membobol mobil milik orang lain yang sedang di parkir.

Pencurian mereka beberapa kali berhasil dan diberikan kepada seorang penadah mobil. Mereka berdua mendapatkan uang dan kehidupan yang mereka jalani terus berlanjut hingga Murad akhirnya mulai ahli dalam bermain rap.

Latihan demi latihan akhirnya membuahkan hasil, Dia mulai dikenal banyak orang hingga memasuki rekaman musik.

Previous post Kisah Cinta Rumit di Film Antologi Rasa
Next post Sinopsis Film ‘The Man From The Sea’