21 September 2021

Sinopsis Film ‘Matt & Mou’

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Matt & Mou adalah film diproduksi oleh MD Entertainment. Film yang akan rilis 24 Januari 2019 ini disutradari oleh Monty Tiwa, sutradara yang sebelumnya sukses menggarap film Shy Shy Cat, Sabtu Bersama bapak, dan sekuel Get Married.

Matt & Mou adalah film yang diangkat dari novel populer dengan judul yang sama karya Wulanfadi. Naskah film dengan genre drama remaja ini ditulis oleh Alim Sudio, dan diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Sinopsis film ini berkisah tentang Matt (Maxime Bouttier) & Mou (Prilly Latuconsina), bersahabat sejak kecil. Sifat mereka saling bertolak belakang. Matt bersikap sangat protektif terhadap Mou, bahkan termasuk dalam memilih pacar.

Mou memiliki pengagum Reza (Irsyadillah). Keduanya menjadi dekat. Ketika dikenalkan, Matt menunjukkan sikap tidak suka pada Reza yang menurutnya ’too good to be true’.

Kali ini Mou merasa cintanya pada Reza serius. Dia ingin Matt juga menyetujuinya. Oleh karena itu, Mou menjodohkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone), sepupu Reza. Terjadilah kisah cinta segiempat. Namun, Reza tiba tiba menghilang entah kemana. Mou curiga bahwa Matt menyembunyikan sesuatu.

Yuk Bagikan Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 7 Jenis Kopi Untuk Selera Kamu
Next post Film ‘Laundry Show’, Suka Duka Wirausaha