23 April 2024

KEDAINEWS.COM – Venom: Let There Be Carnage bercerita tentang kehidupan Eddie Brock sebagai reporter investigasi. Acara online Brock berantakan setelah dia mengejar Carlton Drake dan Life Foundation, yang membawa kembali alien dari misi luar angkasa rahasia.

Brock dipecat dari pekerjaan dan kehilangan tunangannya, Anne Weying, yang juga kehilangan pekerjaan. Setelah Brock secara ilegal menggunakan informasi hukum darinya untuk menuduh Drake. Namun, Brock ditarik kembali ke penyelidikan Life Foundation oleh salah satu dokter perusahaan.

Dokter tersebut ingin menjelaskan pengujian fatal yang dilakukan pada warga tunawisma di San Francisco. The Life Foundation berusaha menciptakan ikatan antara manusia dan symbiote alien yang mereka bawa kembali ke bumi.

Setelah Eddie Brock masuk ke lab, dia diserang oleh salah satu ikatan symbiote yang gagal dan menjadi pertemuan pertamanya dengan symbiote Venom.  Mereka terikat dengan Carlton Drake untuk menciptakan penjahat yang dikenal sebagai Riot.

Venom dan Eddie dapat menemukan kekuatan baru dalam hubungan mereka, dan misi baru untuk menghentikan Riot menyerukan invasi symbiote.

Venom mampu menghentikan Riot dan menyelamatkan kariernya sebagai Eddie Brock sambil memperbarui persahabatan dengan Anne. Semua mengarah pada wawancara yang sangat dipuji dengan seorang pembunuh berantai Cletus Kasady.

Venom: Let There Be Carnage adalah film superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics Venom, diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel dan Tencent Pictures.

Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan tayang perdana pada 17 September 2021.

Film ini disutradarai Andy Serkis dan skenarionya ditulis oleh Kelly Marcel. Bintangnya adalah Tom Hardy sebagai Eddie Brock atau Venom bersama Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott, dan Naomie Harris.

Previous post Bukan Main, Ini 5 Manfaat Vitamin D Untuk Kesehatan
Next post Sambut HUT ke-76 RI, Astra Gelorakan Gerakan #SemangatSalingBantu