23 April 2024

Suzuki All New Ertiga Sport 2019 Jadi Tunggangan Resmi Upline Festival 2019

KEDAINEWS.COM – Para bintang tamu pengisi acara pada Upline Festival 2019 yang akan diselenggarakan di Palembang Sport and Convention Center, kota Palembang pada 25 Agustus 2019 mendatang akan menggunakan varian mobil teranyar dari Suzuki yaitu All New Ertiga Sport 2019 sebagai kendaraan resmi mereka selama penyelenggaraan acara berlangsung.

Upline Festival sendiri merupakan acara Festival Musik lintas genre yang menghadirkan bintang tamu yang tengah digandrungi oleh penggemarnya karena karya dan prestasi mereka.

 Pada pagelaran Upline Festival 2019 kali ini beberapa pengisi acara yang akan hadir diantaranya Andmesh Kamaleng, Stephanie Poetri, Nadin Amizah serta beberapa bintang tamu lokal seperti Nesto, Arshinta, Qinoy Torsten serta Hutan Tropis.

General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Tji Jen mengatakan, Suzuki NSCB akan menyediakan moda transportasi untuk seluruh pengisi acara pada Upline Festival 2019 untuk memudahkan mobilisasi atau perpindahan para pengisi acara tersebut.

“Pada event kali ini, Suzuki NSCB akan menyediakan kendaraan varian teranyar yang baru saja di launching beberapa bulan yang lalu, yaitu All New Ertiga Sport,” ujar Tji di Palembang, Rabu (14/8).

Suzuki All New Ertiga Sport merupakan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport yang di desain khusus bagi konsumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui sebelas fitur modern.

Fitur modern tersebut diantaranya seperti pada bagian eksterior All New Ertiga Suzuki Sport yang dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk.

“ Hadirnya  tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada Suzuki All New Ertiga Sport 2019 akan memudahkan pengguna ketika memarkirkan kendaraan,” tutup Tji.

Previous post Tingkatkan Efisiensi Bisnis Perusahaan, SpotQoe.com Perluas Jangkauan dengan Hadirkan Pilihan Lebih dari 3.600 Ruang di Seluruh Indonesia
Next post Salubritas.id Hadirkan Skincare Alami Asal Korea, The Plant Base