2 March 2024

Ternyata 5 Produk Ini Laris di Jual Online

KEDAINEWS.COM – Memilih berjualan produk jualan apalagi jualan online tak boleh asal pilih. Anda harus melihat kira-kira produk apa yang sedang hits dan banyak peminatnya. Memiliki toko online tapi sepi pembeli bisa jadi salah satunya karena anda menjual produk yang tidak terlalu dibutuhkan banyak orang. Nah berikut beberapa produk yang saat ini tengah hits dicari oleh banyak konsumen di toko online.

1. Peralatan Olahraga

Perangkat olahraga menjadi produk yang laris manis di secara online. Setiap tahunnya produk ini terus meningkat. Pandemi covid-19 bahkan menambah peningkatan pembelian perangkat olahraga karena semua orang saat ini fokus pada kesehatan.

Beberapa produk olahraga yang paling dicari yaitu matras untuk olahraga atau yoga, sepatu lari, raket badminton, dan sejumlah alat olahraga yang bisa dilakukan dirumah saja.

Nah, melihat data tersebut, Anda bisa mencoba untuk menjual beberapa peralatan olahraga secara online. Anda bisa membuka toko online khusus peralatan olahraga.

2. Peralatan Rumah Tangga

Produk online terlaris selanjutnya adalah peralatan rumah tangga. Pembelian peralatan rumah tangga secara online bisa dikatakan cukup tinggi. Beberapa produk peralatan rumah tangga lainnya yang banyak dibeli secara online adalah sarung bantal/guling dan sprei tempat tidur. Ada juga rak lemari susun ternyata juga laris manis di pasar online. Selain itu, Anda juga bisa menjual produk gorden dengan model dan warna yang minimalis.

Lagi-lagi masa pandemi membuat banyak anggota keluarga dominan menghabiskan waktu karena peraturan WFH oleh pemerintah atau istilahnya PPKM diterapkan berbulan bulan lamanya. Hal ini membuat peralatan rumah tangga yang sudah masuk kategori primer saat ini.

3. Perlengkapan Bayi

Percaya tidak percaya, efek pandemi yang memaksa aktifitas keluarga banyak berada dirumah membuat banyak anggota keluarga dirumah saja membuat angka kelahiran makin bertambah. Makin banyak ibu hamil dan anak yang lahir membuat permintaan akan kebutuhan perlengkapan bayi sangat tinggi. Anda pun bisa mengambil kesempatan ini untuk bisnis online Anda. Produk perlengkapan bayi bisa jadi produk laris manis di pasar online.

Selain itu banyaknya pasangan muda yang melek teknologi bisa jadi salah satu faktor meningkatnya pembelian perlengkapan bayi secara online. Berbelanja perlengkapan bayi secara online tentu juga akan jauh lebih mudah.

Beberapa perlengkapan bayi yang laris di toko online di antara adalah mainan bayi, tempat makan bayi, popok bayi, dan juga tas perlengkapan bayi untuk travelling.

4. Pakaian Anak

Selain kebutuhan bayi tentu meranjak ke batita dan balita hingga anak-anak. Orangtua manapun jelas menyediakan anggarna untuk membeli pakaian anak yang tentu beragam. Apalagi dimasa sekarang sangat rawan membawa anak ke tempat keramaian membuat banyak orangtua membeli pakaian via online.

Pakaian anak tidak terlalu banyak mengalami perubahan setiap tahunnya. Seperti contohnya, pakaian anak yang banyak dicari setiap tahunnya adalah setelah kaos, mini dress, dan kemeja anak. Melihat banyaknya permintaan produk pakaian anak secara online, pakaian anak bisa produk online terlaris yang bisa Anda pilih sebagai produk bisnis online.

5. Produk Makanan

Bisnis makanan memang memiliki target pasar yang luas, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, laki-laki maupun perempuan. Oleh karena itu, bisnis makanan sangat berpeluang untuk masuk ke pasar online. Menurut survey, 58% masyarakat Indonesia memilih untuk membeli produk makanan secara online. Alasannya sederhana, yaitu praktis tak perlu mengantre di membayar.

Produk makanan yang dibeli biasanya produk makanan siap santap. Namun, sebenarnya tak hanya produk siap santap. Anda juga bisa menjual produk kemasan yang bisa dikirim untuk jarak jauh.

Meskipun tidak bisa semua makanan dijual secara online karena waktu kadaluarsa yang singkat, ada beberapa jenis produk makanan yang justru laris di pasar online. Contohnya adalah makanan dalam kemasan instan, seperti seblak instan, bakso kuah instan, dan mie pedas instan.

Ramainya pembelian produk makanan dan minuman secara online juga bisa disebabkan karena pengaruh para food influencer yang mereview dan mempromosikan makanan secara online.

Previous post Apa Fungsi Obat Paracetamol ?
Next post Mudah Dan Gratis! 3 Software Ubah Suara Jadi Teks