23 April 2024

Teror Raksasa “Attack on Titan” Masuki Babak Akhir

KEDAINEWS.COM – Anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) memasuki musim terakhir sejak trailernya dirilis Jumat (29/5/2020), banyak penonton tak sabar menantikan akhir dari anime ini. Attack On Titan menceritakan seorang anak bernama Eren Yeager.

Pada saat itu dunia telah dihancurkan oleh makhluk raksasa yang disebut Titans. Titans itu tidak memiliki pikiran. Mereka didorong oleh satu naluri, yakni mendapatkan makan dengan selera daging manusia. Ada beberapa hal menarik terkait musim terakhir Attack on Titan. Apa saja? Berikut rangkumannya.

Keterlibatan Hajime Isayama

Hajime Isayama ikut terlibat dalam proses pembuatan anime Attack on Titan musim keempat. Dia merupakan penulis manga Attack on Titan. Musim keempat Attack on Titan juga beralih dari Wit Studio menjadi Studio MAPPA. Hajime berharap agar rumah produksi MAPPA dapat membuat kenangan baru lewat para animator kreatif.

Waktu tayang

Musim keempat Attack on Titan dijadwalkan rilis pada Oktober 2020. Tapi, sampai saat ini belum diketahui kapan tepatnya musim keempat ini akan dirilis. Selain itu, masih juga belum diketahui apakah itu akan dipecah jadi dua bagian seperti musim-musim sebelumnya atau tidak.

Trailer

Pada trailer musim keempat memperlihatkan adegan penting, yakni Eren berhadapan dengan Reiner. Pembaca manga saat ini akan mengenali yang terjadi di dalam trailer tersebut, mulai dari kedatangan balon hingga perjuangan Levi di hutan. Di sisi lain, seperti yang terlihat di trailer musim keempat Attack on Titan, anime akan memperkenalkan karakter baru.

Banyak penggemar menerka-nerka bahwa akhir Attack on Titan akan pahit manis. Banyak karakter menumpahkan darah mereka di peperangan, tapi kedamaian juga akan muncul setelahnya. Juga diharapkan Misaka akan memainkan peranan penting di musim akhir ini.

Akan jadi akhir

Seperti diketahui, setelah sukses baik manga ataupun anime-nya di seluruh dunia, musim keempat Attack on Titan ini akan menjadi akhir dan tidak akan ada lagi musim lanjutannya.

Previous post Viral! Masker Wajah yang Dipakai Tito Karnavian
Next post Surabaya Jadi Zona Hitam COVID-19