13 April 2024

TIKI Bagi Promo Diskon Ongkos Kirim Peringati Sumpah Pemuda

KEDAINEWS.COM –  Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 pada 28 Oktober mendatang, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) mengadakan promo diskon ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 8.000,- untuk pengiriman dari dan seluruh tujuan Indonesia dengan menggunakan produk Regular (REG).

Promo diskon ongkir ini berlaku mulai tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022 untuk transaksi melalui Apliksai TIKI dan berlaku untuk para SOBATIKI yang telah terdaftar sebagai member.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan peringatan atas tekad, semangat dan peran besar para pemuda pemudi Indonesia dalam pembangunan bangsa.

“Di usia kami yang telah menginjak 52 tahun ini, kami terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari pemuda pemudi Indonesia, lintas generasi, turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Dengan jaringan distribusi kami yang luas, kami akan terus mendukung pergerakan roda ekonomi daerah dan menjadi mitra pengiriman terpercaya bagi para pelaku usaha baik kecil, menengah hingga besar.” ujar Yulina.

Lebih lanjut Yulina menyampaikan UMKM sebagai salah satu sektor yang terus berkembang dan didominasi oleh generasi muda Indonesia menjadi salah satu fokus segmen yang terus menjadi perhatian.

“Kami menyediakan berbagai kemudahan mulai dari promo diskon, fleksibilitas pembayaran hingga H+1, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller bagi pelanggan UMKM kami melalui layanan SERLOK (Seller Online Booking). Selamat Hari Sumpah Pemuda, Bersama Kita Bangun Bangsa Indonesia!” tegasnya.

Previous post Sempat Terbang 30 Menit Ke Palembang Lion Air JT330 Mendarat Darurat
Next post Sensasi Nginep di Hotel Pinggir Tebing