13 August 2022

Tips Modifikasi Ala New Honda CB150X

KEDAINEWS.COM – New Honda CB150X yang resmi mengaspal di Sumatera Selatan pada akhir tahun 2021 memang cukup menarik perhatian.

Motor sport adventure touring yang satu ini berhasil menarik perhatian masyarakat mulai dari desain body menyerupai big bike dengan didukung fitur tercanggih dan performa mesin bertenaga.

Motor ini hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun touring jarak jauh.

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa kehadiran New CB150X sangat disambut baik oleh para pecinta touring di Sumatera Selatan.

Hal ini dikarenakan DNA yang dimiliki motor ini memang di desain khusus untuk touring, mulai dari desain body layaknya big bike dan didukung mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsif.

“Pecinta touring di Sumsel menyambut baik hadirnya New Honda CB150X ini. Terbukti dengan Honda masih mendominasi di penjualan segment sport sebesar 76 persen,” ungkap Julius.

Para pecinta touring tentunya dapat melakukan modifikasi pada New CB150X untuk semakin mendukung aktivitas touring.

Tips bagi para pengguna yang ingin melakukan modifikasi pada motor salah satunya adalah memastikan part yang dimodifikasi merupakan part yang direkomendasikan dengan type motor.

Selain itu, dalam melakukan modifikasi, pengguna perlu memperhatikan bagian – bagian tertentu pada motor, karena apabila terjadi kerusakan saat melakukan modifikasi tentunya akan berdampak pada garansi motor.

Salah satu modifikasi yang dapat diterapkan pengguna motor New Honda CB150X adalah dengan melakukan pemasangan box motor.

Fungsi dari box motor ini adalah untuk membawa banyak barang, tentunya sangat dibutuhkan apabila pengguna merupakan pecinta touring.

Box motor ini juga dapat menambah kesan dan gaya pada motor sehingga terlihat lebih keren.

Pemasangan box pada motor tentunya dilengkapi juga dengan bracket box untuk semakin memperkokoh dan menopang box motor.

Astra Motor Sumsel memberikan promo special khusus bagi peminat New CB150X yang melakukan pembelian type ini selama periode Maret – April 2022.

Konsumen akan lansung mendapatkan voucher special aksesoris modifikasi berupa bracket box senilai Rp. 500.000,-

“Promo special ini kami hadirkan bagi para peminat New CB150X karena melihat antusiasme dari pengguna motor sport adventure touring ini. Pengguna dapat melakukan pemasangan box motor untuk dapat mendukung aktivitas pengguna dalam touring” tutup Julius.