4 March 2024

Vivo V25e Resmi Meluncur Hadirkan Teknologi dan Fitur

KEDAINEWS.COM – Setelah resmi meluncur di pasar Indonesia, kini vivo V25e sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen melalui program Selling Day di vivo official store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia mulai tanggal 8 Oktober 2022. vivo V25e hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda, yaitu ROM 8+128GB yang dijual dengan harga Rp3.999.000,- dan ROM 8+256GB dengan harga Rp4.299.000,-.

Sebagai The Winning Performance Smartphone, vivo hadirkan teknologi dan fitur yang mumpuni untuk mendukung segala aktivitas pengguna dan siap menjadi perangkat andalan dalam mendukung aktivitas pengguna dan tetap menciptakan cinematic portrait.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Lewat vivo V25e, kami ingin memberikan The Winning Peformance Smartphone yang mampu menyempurnakan pengalaman gaya hidup setiap pengguna. Menghadirkan teknologi 8GB+8GB Extended RAM, kamera 64MP OIS Night, pengecasan 44W FlashCharge, serta deretan fitur unggulan lainnya di vivo V25e. Smartphone ini bisa menjadi jawaban bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi tapi tetap mau mengabadikan setiap momen mereka dengan cinematic.”

Sebagai generasi terbaru dari V Series, vivo V25e hadir dengan teknologi kamera yang unggul dan disiapkan untuk mendukung aktivitas perekaman pengguna. Modul kamera belakang pada vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Sedangkan untuk kamera depannya, vivo V25e membawa teknologi 32MP Front Camera. Pembaharuan pada konfigurasi teknologi kamera pada vivo V25e membantu pengguna untuk menangkap gambar foto maupun saat perekaman video dengan hasil yang menakjubkan. Berikut adalah deretan fitur andalan yang dapat dimanfaatkan pengguna dalam membuat karya yang cinematic hanya dengan satu sentuhan vivo V25e:

Maksimalkan penggunaan kamera utama 64MP OIS Night Camera saat aktivitas perekaman di malam hari
Salah satu kendala yang kerap dialami pengguna saat melakukan pengambilan gambar di malam hari ini adalah kondisi minim cahaya. Hal ini dapat mengakibatkan lensa menjadi susah fokus, banyak noise saat mengambil gambar foto, hingga kadar cahaya yang tidak seimbang.

Untuk menjawab kendala ini, vivo V25e sudah didukung dengan kamera belakang utama berupa 64MP OIS Night Camera yang mampu menghasilkan tangkapan gambar dengan hasil yang lebih jelas dan jernih, khususnya di malam hari. Kamera ini juga hadir dengan fitur level flagship mulai dari OIS yang memiliki sensitivitas yang dapat meminimalisir guncangan gambar dengan sistem presisi yang dibawanya.

Teknologi OIS Super Night Mode pada smartphone juga akan bekerja dalam mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari, sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim atau redup.

Selain itu, vivo V25e sudah disempurnakan dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS (Optical Image Stabilization) yang merupakan perangkat keras (hardware) dan EIS (Electronic Image Stabilization) adalah perangkat lunaknya (software).

Penggabungan OIS dan EIS ini merupakan kombinasi antara hardware dan software yang dipadukan untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika melakukan perekaman video. Sistem EIS sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Lebih lanjut, teknologi kamera belakang pada vivo V25e juga hadir dengan fitur Super Night Mode yang memampukan kamera mengurangi permasalahan overexposure wajah yang gelap dan latar belakang dengan backlight tinggi. Fitur ini membuat vivo V25e terfokus pada objek dalam pemotretan malam sekalipun. Dengan begitu, pengguna dapat mengabadikan dan berbagi setiap momen indahnya kapan pun dan di mana pun.

Berfoto dengan kamera depan menjadi lebih menyenangkan dengan 32MP Front Portrait Camera
Salah satu aktivitas menyenangkan yang kerap dilakukan pengguna lewat smartphone mereka adalah berswafoto baik sendiri maupun bersama orang-orang terdekat. Untuk itu, dibutuhkan dukungan kamera depan yang mumpuni dan dapat diandalkan di setiap kondisi. Pada vivo V25e, pengguna dapat memanfaatkan modul kamera depan berupa 32MP Front Portrait Camera. Dengan rentang fokus yang luas dan ukuran piksel yang cukup tinggi, teknologi kamera ini mampu mempertajam gambar dalam kondisi cerah ataupun gelap, dan menjaga hasil tangkapan gambar tetap jernih dan jelas. Hasilnya, setiap momen-momen indah yang terekam dengan kamera depan smartphone akan tetap maksimal.

Kreasikan hasil tangkapan gambar dengan efek bokeh yang indah dan unik
Untuk memberikan lebih banyak kemudahan kepada pengguna, vivo V25e sudah didukung dengan fitur Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis. Dengan fitur ini, objek yang ditangkap oleh kamera belakang akan menjadi fokus utama lensa. Dengan algoritma bokeh yang dikembangkan sendiri oleh vivo, kamera akan bekerja lebih mudah dalam menghasilkan foto dengan efek bokeh yang indah dengan apertur yang besar.

Tak sampai di situ, fitur ini juga akan membantu pengguna dalam mengambil foto potret di luar ruangan dengan hasil yang menakjubkan khususnya di malam hari atau kondisi minim cahaya. vivo V25e juga memberikan lebih banyak pilihan ekspresi flare seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan, yang dapat dieksplorasi oleh pengguna dan memberikan hasil tangkapan gambar yang luar biasa indah layaknya menggunakan kamera profesional.

Abadikan momen indah dengan memanfaatkan Dual-View Video dan fitur Vlog Movie yang unik dan cinematic
Konsisten dalam memberikan kebebasan dan kemudahan berekspresi bagi penggunanya, vivo V25e sudah dilengkapi dengan fitur Dual-View Video dan Vlog Movie. Fitur Dual-View Video pada vivo V25e memampukan kamera smartphone untuk menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat menangkap dan mengabadikan momen kegembiraan dari dua sudut yang berbeda.

Lebih lagi, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Vlog Movie yang mendukung pengguna dalam pembuatan film pendek sederhana sesuai dengan kreativitas mereka. Pengguna bisa mengabadikan setiap momennya dengan membuat film pendek sederhana dengan memiliki delapan template yang dapat dimanfaatkan dalam penyusunan skenario yang inspiratif dan menghemat waktu dalam memproduksi video pendek.

Untuk mendukung aktivitas perekaman cinematic pengguna, vivo V25e juga hadir dengan fitur dan teknologi dengan performa yang juara untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi pengguna. Pembaharuan teknologi pada segi performa tersebut berupa kapasitas memori yang cukup besar 8GB+8GB Extended RAM yang mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0 yang dapat menambah kapasitas RAM hingga 8GB. Fitur Extended RAM ini juga akan memampukan smartphone untuk menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan yang dapat berjalan dengan mulus, sehingga aktivitas fotografi maupun videografi kian sempurna tanpa harus khawatir smartphone menjadi lag.

Tak hanya itu, vivo V25e juga hadir dengan kapasitas sektor pengisian dayanya yang cepat dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge. Teknologi ini mampu mengisi daya smartphone 58% dalam waktu 30 menit saja. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena daya baterai akan terisi kembali dengan waktu yang sangat cepat dan optimal.

Demi menyempurnakan kegiatan fotografi dan videografi pengguna yang kian berkesan, vivo V25e juga memerhatikan durability pada tampilan smartphone yang tak kalah penting. vivo V25e ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54, Dustproof dan Splashproof yang membuat smartphone akan lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi. Pengguna pun bisa dengan nyaman dan bebas untuk melakukan ragam aktivitas pada smartphone.

“Berbagai pembaharuan teknologi yang kami lakukan, khususnya pada modul kamera demi menyempurnakan kegiatan fotografi ataupun videografi pengguna. Melalui vivo V25e, kami berharap pengguna lebih bisa bereksplorasi untuk mengabadikan dan menikmati setiap momen penting dalam hidupnya sesuai dengan kreativitas mereka dan menghasilkan kreasi yang menyenangkan dan dapat menginspirasi banyak orang,” tutup Risa.

Harga dan Paket Penawaran dalam Program Selling Day vivo V25e

Mulai hari ini, Sabtu 8 Oktober 2022, vivo V25e telah membuka penjualan perdananya melalui program Selling Day secara online dan offline, di Shopee dan seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner dari vivo Indonesia. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan vivo V25e, vivo Indonesia resmi menjual vivo V25e dengan harga Rp3.999.000,- untuk varian ROM 8+128GB dan Rp4.299.000,- untuk varian ROM 8+256GB.

Konsumen yang membeli vivo V25e secara online berkesempatan menikmati ragam promo yang ditawarkan berupa hadiah Wireless Sport Lite senilai Rp399.000. Pada sistem pembayaran, vivo memberikan kemudahan 0% installment hingga cashback senilai Rp1.000.000,- jika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, sedangkan jika melakukan pemesanan dengan sistem trade-in melaui platform Laku6 atau ENB, konsumen bisa menikmati cashback hingga Rp500.000,-. Tak hanya itu, vivo juga memberikan coin atau e-voucher senilai Rp100.000,- untuk varian 256GB dan Rp50.000,- untuk varian 128GB. Konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Previous post Taktik Matahari Department Store Genjot Penjualan
Next post Jokowi dan Megawati Bertemu di Istana Batu Tulis, Bahas Ganjar?