23 April 2024

Volta Hadirkan Motor Listrik Seharga Rp 12,7 Juta di IEMS 2022

KEDAINEWS.COM – Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCAS Group, yang selalu menghadirkan motor listrik berbasis teknologi IoT terdepan dengan infrastruktur sistem ganti baterai yang masif di Indonesia, turut memeriahkan ajang pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang berlangsung pada tanggal 28-30 September 2022 di Jakarta Convention Center.

Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta, mengatakan, ajang IEMS 2022 menjadi wadah Volta untuk memperkenalkan inovasi motor listrik ramah lingkungan kepada pengunjung acara dan masyarakat luas.

Hadirnya Volta dalam pameran ini, sekaligus menjadi bentuk partisipasi dan dukungan Volta sebagai motor listrik karya anak bangsa guna membantu mewujudkan komitmen pemerintah terkait pembangunan berkelanjutan dan percepatan transisi ke energi bersih.

“Sebagai upaya kami dalam memperkenalkan motor listrik yang lebih ramah lingkungan pada masyarakat, Volta selalu berusaha untuk hadir di setiap kesempatan. Kali ini, kami merasa senang dapat berkesempatan hadir dalam ajang IEMS 2022, di mana selain kembali menunjukan Volta 401 sebagai unit unggulan, kami juga memperkenalkan Volta seri Mandala sebagai inovasi varian model terbaru. Kini Volta turut menghadirkan program Volta Plus+, artinya semakin banyak pilihan bagi calon pembeli motor listrik Volta. Dengan DP dan cicilan yang rendah, harapannya motor listrik Volta semakin terjangkau bagi masyarakat. Volta menyambut setiap pengunjung di IEMS 2022 untuk dapat melihat secara langsung tampilan hingga spesifikasi beragam model motor listrik Volta yang ciamik,” terang Iwan Suryaputra.

Di IEMS 2022, Volta menghadirkan Volta Plus+ sebagai program kepemilikan motor listrik yang lebih murah dan lebih hemat. Mulai dari Rp12.750.000* (OTR Jakarta), kini masyarakat dapat menikmati era baru berkendara dengan motor listrik Volta yang tertangguh, terhemat, termurah, dan tercanggih melalui seri Volta 401 dan seri ‘Virgo and the Sparklings’.

Volta Plus+ juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan, di antaranya garansi baterai seumur hidup, gratis home charging, dan biaya operasional yang lebih hemat dibandingkan motor biasa, cukup dengan tarif flat baterai sesuai penggunaan.

Previous post Soundrenaline 2022 Siap Guncang Jakarta
Next post Canon SELPHY CP1500 Bisa Cetak Foto Dimanapun