18 May 2024

Volta Luncurkan Warna Baru Mandala, Brilliant White & Yellow di PEVS 2024

KEDAINEWS.COM – Dengan komitmen bersama untuk mendorong industri kendaraan listrik di Indonesia, Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang diadakan dari tanggal 30 April hingga 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini menjadi kesempatan bagi Volta untuk menghadirkan inovasi dalam industri kendaraan listrik dan berbagai penawaran menarik.

Volta hadir di PEVS, Hall C1 booth D3. Pengunjung dapat melihat langsung warna baru untuk model Mandala, yaitu Yellow. Dan untuk warna baru Brilliant White dapat dilihat secara eksklusif di web resmi Volta. Dengan sentuhan modern dan fresh melalui warna Brilliant White & Yellow, Mandala terus menetapkan standar baru dalam dunia desain dan gaya dan membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dan memenuhi selera pasar yang berkembang.

Warna-warna baru ini tidak hanya memperkaya estetika, tetapi juga memberikan lebih banyak pilihan bagi para penggemar Mandala. Sebelumnya, Mandala telah sukses memperkenalkan warna-warna lainnya seperti Sparkling Olive dan Metallic Frost yang memberikan sentuhan eksklusif pada produk-produknya.

Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Group menyampaikan “Kehadiran Volta di ajang ini bukan hanya sebagai rutinitas tahunan, tapi juga mempunyai peranan penting dalam mengembangkan kesadaran akan lingkungan yg baik, untuk menciptakan masa depan transportasi yang cerdas dan berkelanjutan. Peluncuran varian warna terbaru Mandala, merupakan komitmen kami dalam terus berinovasi di industri kendaraan listrik. Kita juga terus berusaha meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan motor listrik melalui berbagai inovasi dan program menarik.”

Volta juga menawarkan beberapa penawaran khusus kepada pengunjung PEVS. Pelanggan bisa mendapatkan Diskon khusus sebesar 1 juta rupiah disamping subsidi dari pemerintah senilai 7 juta rupiah.

Untuk setiap pembelian motor listrik Volta, pelanggan juga akan mendapatkan Free Membership untuk 1 tahun senilai 600 ribu rupiah dan diskon pembayaran awal (down payment) senilai 500 ribu untuk pembayaran cicilan melalui BFI Finance.

Aktivitas Volta di PEVS merupakan bagian dari kampanye Volta terbaru yaitu #UntungPakeVolta yang menawarkan berbagai kelebihan Volta yang diturunkan dalam 5 faktor X yaitu eXtra Keren, eXtra Kuat, eXtra Hemat, eXtra Flexible dan eXtra Canggih.

Pengunjung PEVS berkesempatan untuk bisa mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah melalui #UntungPakeVolta Challenge. Pelanggan dapat mengikuti tantangan dengan cara datang ke booth Volta dan mengikuti alur tantangan yaitu : follow akun Instagram dan TikTok officialvolta.id, kemudian melakukan test ride motor Volta, kemudian memuat foto atau video tentang produk atau booth Volta di Instagram dengan tag ke akun Instagram Volta serta hastag #UntungPakeVolta.

Previous post Rumah Sakit Royal Progress Atasi Varises dengan Metode Laser Tanpa Bedah
Next post Mengungkap Jejak Sejarah Tugu Jogja: Simbol Kebanggaan dan Identitas Jogja