26 January 2023

Wendy Walters Mantap Pisah Dengan Reza Arap

KEDAINEWS.COM – Wendy mengaku sudah mantap untuk berpisah dengan Arap. Usai menyampaikan hal itu, Wendy tidak kuasa menahan air matanya. Luna kemudian memberikan tisu dan air mineral ke Wendy.
Setelah Wendy lebih tenang, Luna kembali melanjutkan melemparkan pertanyaan kepada perempuan 26 tahun itu. Luna menanyakan mengapa Wendy menangis.

“Enggak tahu aku kesal saja, apa yang sebenarnya terjadi lebih parah daripada yang media tulis, cuma aku enggak punya kapasitas ngejelasin itu semua,” tutur Wendy.

Wendy mengatakan keputusan untuk berpisah dengan Arap bukan untuk sementara. Dia ingin bercerai dengan pria 34 tahun itu. Padahal, Wendy sebetulnya merupakan sosok yang takut dengan perceraian. Bahkan, Wendy menuturkan, sebelum membina biduk rumah tangga, dirinya sudah bilang ke Arap ingin mempunyai keluarga yang harmonis. “Jadi, apa pun yang terjadi gue harap enggak ada kata berpisah,” ucapnya.

Keinginan untuk tidak berpisah itu, kata Wendy, dijadikan senjata andalan oleh Arap ketika mereka sedang bertengkar. Kata cerai dilontarkan pria bernama asli Reza Oktovian itu. Kini situasi berbalik. Persoalan dengan Arap membuat Wendy merasa lelah. Hingga akhirnya, ia meminta untuk berpisah. “Di saat aku yang sudah ngomong berarti sudah meyakini, karena aku enggak pernah ngomong sesuatu kalau enggak benar-benar aku jalani,” ujarnya.

Previous post Jokowi dan Megawati Bertemu di Istana Batu Tulis, Bahas Ganjar?
Next post Jenis Olahraga Saat Musim Hujan Datang