14 June 2024

KEDAINEWS.COM – Sukses dengan produk teranyar Yamaha FreeGo dengan salah satu fitur bagasi yang luas hingga 25 liter, Yamaha menggelar Media Gathering bertajuk “FreeGo Amazing Shopping Bersama Media” bersama puluhan awak media di Nakemano Palembang Indah Mall (PIM) kota Palembang, Jumat (20/9).

Pada Acara tersebut, para awak media berkompetisi untuk berbelanja sebanyak-banyaknya dengan kupon belanja yang telah diberikan untuk selanjutnya belanjaan tersebut diletakkan ke dalam bagasi FreeGo yang luas dengan pemenang yakni untuk barang belanjaan paling banyak.

Dengan banyaknya fitur kekinian yang ada, Yamaha FreeGo dengan julukannya “The Amazing Matic” cocok untuk di semua generasi, mulai dari milenial, orang tua, maupun mereka yang membutuhkan sepeda motor dengan fitur dan paket lengkap serta desain yang stylish.

Selain bagasi yang luas, FreeGo juga memiliki fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gawai dimana saja, Smart Front Refuel yang memanjakan konsumen tanpa perlu membuka jok ketika mengisi bensin karena lokasi pengisian bensin yang berada di depan, hingga hadirnya teknologi Mesin Blue Core menjadikan konsumsi bensin pada motor jauh lebih irit hingga 50 persen.

Manager Marketing and Promotion Yamaha Thamrin Brothers, Herdius Saputra mengatakan sampai saat ini market share Yamaha FreeGo untuk kategori AT STD periode Januari-Agustus 2019 mencapai 90 persen absolute.

“Saat ini kami tengah gencar membuat acara promosi guna lebih memperkenalkan keunggulan Yamaha FreeGo bagi para konsumen di Sumatera Selatan dan Bengkulu,” ujar Herdius.

Selain itu, lanjut dia, Yamaha juga melakukan kegiatan “Pedestrian Sudirman with Yamaha FreeGo” yang digelar di kawasan Pedestrian kota Palembang dan pameran dibeberapa Mall yang ada di Sumatera Selatan dan Bengkulu.

“Pemasangan iklan Yamaha FreeGo pada baliho dan Videotron di beberapa titik vital kota Palembang juga dilakukan sebagai materi promosi bagi para calon customer,” tutupnya.

Previous post Suzuki All New Ertiga Sport Jadi Official Transport Bingen Festival 2019
Next post BI Sumsel Berikan Pelatihan Leadership Camp GenBI, Penerima Beasiswa Bank Indonesia