kedaiBISNIS

Yamaha Luncurkan Produk Teranyar Entry Level, Gear 125

KEDAINEWS.COM – PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha kembali meluncurkan sepeda motor teranyar dengan berlimpah keunggulan di kategori entry level, Yamaha Gear 125 di Palembang, Sabtu (5/12).

Mengusung konsep motor multiguna dengan bagasi yang luas, Gear 125 turut ramah kepada anak-anak dengan adanya tempat tapakan kaki khusus untuk anak.

Tidak hanya itu, motor ini memiliki teknologi konsumsi bahan bakar hemat hingga 50 persen dan mengunakan teknologi SMJ, jadi ketika distater tidak mengunakan suara lagi.

“Motor ini merupakan jenis skuter terbaru dan termasuk dalam keluarga skuter matik  bermesin Blue Core 125  cc,” kata Senior Manager Retail PT. Thamrin Brothers Ismulyanto.

Lampu motor Yamaha Gear semakin ramping, dengan lampu sen terpisah yang menyelip di bawah shroud dan lampu ini juga sudah dapat menjadi lampu hazard.

Di dalam dapur pacu ada mesin 4-stroke, SOHC satu silinder 124,96 cc dengan sistem pembakaran injeksi. Mesin Yamaha Gear 125 dapat mengeluarkan tenaga sebesar 7,0 kW/ 8000 rpm dan torsi 9,5 Nm/5500 rpm.

Motor ini juga memiliki socket pengisian daya gawai/HP, Smart Motor Generator yang membuat suara stater halus saat mulai didirikan sehingga suaranya tidak terdengar.

“Fitur pengisian daya HP ini akan berfungsi dengan baik jika mengisi daya dengan sepeda motor dalam kondisi menyala karena pengisian daya mengunakan baterai motor,” jelasnya.

Ada juga fitur Answer Back System untuk mencari motor di lokasi parkir, dan penggunaan teknologi Start Stop System untuk menghemat bahan bakar.

Ditambahkanya , untuk Yamaha Gear 125 ini memiliki dua varian, varian standar yang dibandrol Rp18.450.000 dan untuk tipe Yamaha Gear S diharga Rp18.995.000.

Untuk warna Yamaha Gear S dengan pilihan warna Metal Silver dan Matte Red dan Varian lain ada Yamaha Gear Standar dengan pilihan warna Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green.

“Dengan hadirnya produk ini pihaknya optimis bisa meraih market share 27 persen dari market penjualan motor di Sumatera Selatan dan Bengkulu,” tutupnya.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA