KEDAINEWS.COM – Hotel Romantis di Lembang – Berada di dataran tinggi Bandung Barat, Lembang bisa dicapai dengan berkendara sekitar 30 menit dari pusat kota Bandung. Lembang sangat terkenal dengan alamnya yang asri dengan udara yang sejuk dan menawarkan berbagai tempat wisata. Sebut saja Tangkuban Perahu, Curug Maribaya, hamparan perkebunan teh yang hijau, dan Observatorium Bosscha.

Bagi kamu dan pasangan yang ingin berlibur berdua, banyak sekali hotel romantis di Lembang yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Simak beberapa rekomendasi hotel romantis di Lembang berikut ini.

1. Green Forest Resort
Lokasi: Jl Sersan Bajuri No. 102, Sersan Bajuri, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40154

The Green Forest Resort yang berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Pasar Terapung Lembang ini sudah memiliki badge Traveloka Clean Partner. Hal ini menandakan bahwa hotel romantis di Lembang ini sudah meningkatkan kebersihan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh otoritas setempat. Kamar difasilitasi dengan TV layar datar, ketel listrik, area tempat duduk, dan pengering rambut.

Meski tidak tersedia AC, udaranya sangat sejuk sehingga tidak akan kepanasan. Dari kamar, kamu dan pasangan bisa menyegarkan mata dengan melihat pemandangan lahan hijau yang luas. Fasilitas lain yang tersedia di hotel romantis Lembang satu ini adalah akses WiFi gratis di seluruh area, kolam renang, jogging track, dan chapel berbentuk unik yang populer digunakan untuk acara pernikahan.

2. SanGria Resort & Spa
Lokasi: Jalan Holtikultura No. 88 Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Akomodasi romantis di Lembang yang satu ini berada di tepi tebing, menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Kamarnya dilengkapi oleh TV, fasilitas untuk membuat teh/kopi, akses WiFi, shower air panas di kamar mandi, dan terdapat balkon pribadi.

Bagi kamu dan pasangan yang ingin liburan romantis sambil relaksasi diri, resort dengan udara yang sejuk ini menyediakan fasilitas kolam air hangat serta layanan pijat dan spa. Kalau ingin bertualang, hotel romantis di Lembang ini juga punya layanan yang bisa mengatur kegiatan trail atau hiking di kawasan sekitar SanGria Resort & Spa.

3. Pesona Bamboe Lembang
Lokasi: Jl Raya Lembang 227, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Nikmati pengalaman menginap yang romantis dengan suasana tradisional di Pesona Bamboe Lembang, yang bisa dicapai dengan berjalan kaki dari alun kota Lembang. Terdapat beberapa jenis kamar yang bisa dipilih, yang unik adalah Classic Room with pool view di mana interior kamarnya dilapisi dengan kayu tradisional dan kamarnya menghadap ke arah kolam renang. Kamar hotel romantis di Lembang dari dilengkapi dengan TV dan fasilitas pembuat kopi/teh.

4. Vila Air Natural Resort
Lokasi: Jl. Kolonel Masturi Km. 9 Desa Karyawangi, Parongpong Karyawangi, Parongpong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40559

Terletak 740 m dari Air Terjun Cimahi, Vila Air Natural Resort adalah salah satu akomodasi romantis di Lembang pilihan bagi kamu dan pasangan yang mencari ketenangan dan pemandangan asri alam sekitar. Bangunan vilanya bergaya Jepang dengan pintu geser, didominasi oleh elemen kayu dan kaca. Di sekeliling bangunan terdapat pohon bambu, tumbuhan hijau, serta kolam ikan yang menambah kesan alami. Kamarnya dilengkapi dengan pembuat kopi/teh, kulkas, TV, dan air panas.

5. The Lodge Maribaya
Lokasi: Jalan Maribaya No.149/252 RT 03 RW 15 Kp. Babakan Gentong – Cibodas Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Bagi pasangan yang menyukai alam dan petualangan, menginap di The Lodge Maribaya bisa menjadi pilihan yang tepat. Penginapannya bernuansa outdoor, mengedepankan camping yang nyaman dalam tenda. Agar lebih praktis, jangan lupa memilih paket yang sudah termasuk sarapan dan makan malam. Selain fasilitas makan, alternatif hotel romantis di Lembang ini juga menyediakan paket trekking ke hutan pinus di pagi hari dan bermain panahan di sore hari.

6. Imah Seniman
Lokasi: Jalan Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40791

Imah Seniman menawarkan penginapan beratap jerami yang berada di tepi danau dengan dikelilingi oleh area hijau. Lokasinya juga strategis, berselang 30 menit berkendara ke Tangkuban Perahu dan 45 menit berkendara ke Pemandian Air Panas Ciater.

Kamar dari hotel romantis di Bandung selanjutnya ini memiliki kaca yang besar dan didominasi oleh elemen kayu, dilengkapi dengan fasilitas pembuat teh/kopi, TV, dan kamar mandi pribadi. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam di mana kamu bisa memancing, layanan spa, galeri seni, serta akses WiFi gratis di area umum. Kamu dan pasangan bisa semakin merasakan suasana tradisional saat menyantap hidangan tradisional Sunda di Imah Seniman Restoran.

Previous post INFORMA Hadirkan KELS Fair Penuhi Kebutuhan Elektronik Keluarga
Next post Tips Turunkan Berat Badan Biaya Murah dan Cepat