Peluncuran BenQ W5800: Proyektor 4K Home Cinema Terbaru di Indonesia

KEDAINEWS.COM – BenQ meluncurkan proyektor 4K Home Cinema terbaru, W5800, di Indonesia Design District PIK 2. Acara ini unik karena selain memperkenalkan produk baru, juga memberikan edukasi mengenai penciptaan ruang home cinema dari perspektif arsitektur dan desain interior.

BenQ Indonesia berkolaborasi dengan MDI Audio, yang dikenal karena menciptakan home cinema dengan kualitas setara atau bahkan melampaui bioskop komersial. MDI Audio juga menawarkan layanan konsultasi untuk penggemar audio/video dan pemasang khusus.

BenQ W5800 menawarkan berbagai fitur unggulan, termasuk ruang warna super lebar CinematicColor 100% DCI-P3 dan 100% Rec.709, yang menghasilkan warna sesuai dengan impian sang sutradara.

Proyektor ini mampu menampilkan 8,3 juta piksel dengan teknologi dynamic black untuk kontras gelap dan terang yang lebih hidup. Selain itu, proyektor ini mendukung berbagai mode gambar, seperti 3D, Bright Cinema, FILMMAKER MODE, HDR10, dan banyak lagi, yang memenuhi berbagai kebutuhan menonton.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang mudah melalui berbagai port, termasuk dual HDMI 2.0b, USB Tipe A, SPDIF, dan eARC. Fitur zoom bermotor dan lens shift 2D memberikan fleksibilitas penempatan layar tanpa kehilangan kualitas gambar.

Dengan masa pakai hingga 25.000 jam dalam mode ECO, BenQ W5800 menawarkan daya tahan yang lama. Selain itu, proyektor ini memiliki sistem pendingin yang menjaga kebisingan pada tingkat rendah, memastikan kenyamanan pengguna dengan suara senyap antara 27dB hingga 30dB!

Previous post Sambut Hari Kemerdekaan, Galeri Indonesia Kaya Hadirkan Teater Monolog Cut Nyak Dhien oleh Sha Ine Febriyanti
Next post Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda