KEDAINEWS.COM – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang hadir bekerja sama dengan Universitas Bina Darma menggelar seminar pengembangan karir kepada para 293 calon wisudawan Bina Darma.

Dalam kesempatan itu, PT RFB juga memberikan bekal softskill dalam dunia kerja, serta jenjang karir yang bergengsi kepada para peserta yang hadir.

Selain itu, perusahaan pialang berjangka ini juga mengenalkan dunia industri perdagangan berjangka.

“Saya harap para calon alumni menjadi lebih siap dalam memasuki dunia kerja, baik menjadi pekerja pada perusahaan pemerintah, swasta maupun berwirausaha,” kata Branch Manager PT RFB Palembang Eko Budhi Prasetyo.

Menurut Eko, dalam dunia kerja, karir dan income harus bisa di dapatkan dua-duanya. Semua orang bisa sukses, tidak pandang bulu dari latar belakang sosial apapun.

“Tentu semua itu membutuhkan pengembangan diri dan sebesar apa kita mengeksploitasi potensi diri kita. Sangat butuh percaya diri dan keyakinan yang tinggi bahwa kita pasti jadi orang sukses,” jelasnya.

Sukses sangat butuh mindset, atau pola pikir orang-orang sukses. Tentu dalam berkarir hal dasar seperti disiplin, kerja keras kegigihan, loyal, kerja keras dan kerja pintar merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang ingin sukses.

“Termasuk juga di PT. RFB Palembang dalam bekerja supaya sukses, kita pandu dengan work hard play hard, eagerness, loyalty, openes, clarity dan kekeluargaan,” jelasnya.

Melalui seminar ini juga, PT. RFB bisa lebih dikenal lagi oleh para mahasiswa perguruan tinggi, terutama yang akan lulus.

Sekaligus juga mengajak para alumni, untuk bergabung ke PT. RFB menjadi wakil pialang berjangka. Apalagi sebelumnya perusahaan ini sudah menjelaskan jenjang karir di PT. RFB.

Previous post Makanan Penyubur Sperma untuk Mempercepat Kehamilan
Next post BMM Olah Daging Kurban Jadi Rendang Kaleng