KEDAINEWS.COM – Bogor banyak menyajikan destinasi wisata keluarga yang asyik dan tentu cocok untuk seluruh anggota keluarga. Tak perlu habiskan biaya yang mahal untuk penginapan, ada 7 rekomendasi hotel di Bogor yang menawarkan tempat berkualitas dengan harga terjangkau.

1. Grand Mulya Bogor Resort & Convention Hotel

Grand Mulya Bogor berlokasi di Jalan Babakan Tumas No. 16, Desa Cikeas. Moms dan keluarga bisa menikmati pemandangan hijau yang menyejukkan mata.

Ada banyak fasilitas yang disediakan Grand Mulya Bogor, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, tempat tidur nyaman, dan lain sebagainya.

Ada juga fasilitas pendukung seperti spa, gym, jacuzzi, kolam renang, BBQ, kedai kopi, massage, conference room, bar, kebun, dan lain-lain.

2. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Rekomendasi hotel di Bogor lainnya adalah Whiz Prime Hotel Pajajaran. Moms hanya butuh waktu tempuh sekitar 10 menit dari Stasiun Bogor untuk bisa ke Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Whiz Prime Hotel juga merupakan hunian nyaman dan modern dengan 183 kamar yang dilengkapi fasilitas hotel yang lengkap.

Fasilitas lain dari Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor seperti restoran, kolam renang, area parkir, dan lain-lain.

3. Home Stay Sido Mukti Bogor

Rekomendasi hotel di Bogor lainnya adalah Homestay Sidomukti. Meski bukan hotel, Homestay Sidomukti juga bisa menjadi penginapan pilihan untuk singgah keluarga.

Wisata terdekat dari hotel staycation Bogor ini yaitu Curug Nangka dengan jarak 700 meter, 3 km dari Pura Parahyangan Agung Jagatkartta, dan 8,8 Km dari Curug Ciampea.

4. Villa Sawah Resort Managed By Salak Hospitality

Rekomendasi hotel di Bogor lainnya adalah Villa Sawah Resort. Penginapan mewah tak harus dengan harga yang mahal lho, Moms!

Villa Sawah Resort memberikan layanan dan fasilitas hotel bintang 5 dengan harga bintang 3.

Penginapan ini memberikan pemandangan sawah yang indah dengan udara pegunungan yang segar, juga banyak fasilitas untuk dinikmati di hotel.

5. Wisma Bogor Permai

Wisma Bogor Permai juga dapat menjadi rekomendasi penginapan yang murah namun dengan fasilitas mewah.

Adapun lokasi wisata terdekat yaitu 15 kilometer dari Jungleland Adventure Theme Park, kurang dari 1 kilometer dari Bogor Fountain Park, 11 menit berjalan kaki menuju PETA Museum & Monument.

6. The Mirah Bogor

Hotel ini berlokasi dekat restoran dan berjarak 2 km dari stasiun Kereta Bogor, Kebun Raya Bogor yang asri, dan berada di sebelah Istana Bogor.

Nikmati perpaduan sempurna antara keramahan Indonesia yang sesungguhnya dengan layanan Hotel konsep modern.

Terdapat 5 jenis kamar yang bisa Moms dan keluarga sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang telah disiapkan.

Beberapa jenis kamarnya, yaitu kamar Superior, kamar Deluxe, kamar Deluxe Balcony, Mirah Suites, dan Presidential Suites.

Adapun fasilitas yang disediakan hotel ini adalah kolam renang, restoran, sarapan gratis, WiFi gratis, dan masih banyak lagi.

7. Bumi Katulampa – Convention Resort

Berikutnyada ada Bumi Katulampa dengan pemandangan dan suasana udara yang asri dan sejuk, serta merupakan salah satu tempat menginap dengan konsep cottage dan alam terbuka yg mumpuni d kota Bogor.

Hotel ini berada di lokasi strategis kota bogor, dekat dengan restoran dan tempat makan 24jam, serta seringkali memberikan promo untuk para wisatawan yang ingin menginap.

Untuk fasilitasnya, water heater berfungsi dengan baik, ukuran kamar cukup luas, tersedia halaman dan kolam renang yang cocok untuk menginap dan berlibur bersama keluarga.

Previous post 6 Propinsi Ini Masih Akan Alami Kekeringan Akibat El Nino
Next post Manfaat Musik untuk Tumbuh Kembang Anak