KEDAINEWS.COM – Film First Man hadir dengan mengangkat kisah seorang Angkatan Laut Amerika Serikat dan juga pilot uji coba Stasiun Penerbangan Kecepatan Tinggi Komite Penasihat Penerbangan Nasional, yaitu Neil Armstrong.

Dunia mengenal sosok Neil Armstrong sebagai manusia pertama yang berhasil menginjakkan kaki di bulan.

Namun tidak banyak orang yang tahu mengenai gejolak batin yang dirasakan Neil Armstrong ketika menerima misi pendaratan manusia di bulan.

Juga tidak banyak yang tahu bagaimana proses panjangnya Neil Armstrong bisa terpilih, kehilangan beberapa sahabat yang sekaligus rekannya saat masa uji coba hingga bagaimana ia memiliki ambisi yang sangat kuat, untuk menuntaskan mimpinya ke bulan mengorbankan banyak hal.

Dari sini diceritakan pula bagaimana Neil Armstrong bermain-main dengan emosinya saat kehilangan anak perempuannya yang sakit tumor, kemudian tidak punya waktu untuk keluarga hingga menghadapi para demonstran yang menuduhnya menghabiskan banyak uang negara untuk merealisasikan mimpi ke bulan.

Berlatar belakang perjalanan hidup Neil Armstrong dari tahun 1961-1969 yang mengemban misi luar angkasa paling berbahaya untuk menjadi manusia pertama yang dapat mendarat di Bulan, film ini akan mengaduk emosi.

First Man merupakan film bergenre drama biografi yang digarap oleh Damien Chazelle yang juga menggarap film La La Land, 10 Cloverfield Lane, selaku sutradara dan produser.

Previous post Promo Pilihan ShopeePay yang Hadir dengan 2 Kampanye Terbaru
Next post Tips Menghindari Penipuan Online