KEDAINEWS.COM – Maskapai penerbangan Super Air Jet akan membuka rute penerbangan langsung Kediri-Balikpapan tiga kali dalam kurun waktu sepekan. Penerbangan ini akan dilakukan mulai 16 Juni 2024 dan akan dilakukan pada Selasa, Kamis, dan Sabtu.

General Manager (GM) Angkasa Pura I, I Nyoman Noer Rohim memberikan apresiasi kepada Super Air Jet yang telah melayani rute penerbangan dari Kediri ke Balikpapan.

“Dengan adanya rute baru di Bandar Udara Dhoho Kediri ini, akan mempermudah mobilitas antarkota, sehingga akan memberikan multiplier effect terhadap pengembangan perekonomian dan pariwisata di Kediri yang ditandai dengan meningkatnya jumlah wisatawan dan pelaku bisnis,” kata Noer, dalam keterangan yang diterima Kedainews.com Jumat (17/5/2024).

Noer mengatakan, penerbangan ini sekaligus menandai komitmen dalam mendukung pengembangan IKN yang baru. Menurut dia, Balikpapan sebagai gerbang menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) menawarkan berbagai destinasi menarik yang bisa dieksplorasi oleh kalangan milenial, dari keindahan alam hingga wisata kuliner.

Super Air Jet akan dijadwalkan terbang dengan jam keberangkatan dari Balikpapan pukul 12.45 Wita dan tiba di Kediri pukul 13.15 WIB. Sedangkan untuk rute sebaliknya, pesawat akan berangkat dari Kediri pukul 14.00 WIB dan tiba di Balikpapan pukul 16.30 Wita.!

Previous post Indomie Rawon House Menghadirkan Sensasi Baru Rawon di Kota Malang
Next post Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif