KEDAINEWS.COM – Bagi  kami yang awam tentang masalah laptop tentunya akan sedikit bingung dalam hal memilih laptop mana saja yang cocok untuk kamu beli.

Nah berikut 5 tips buat kamu yang akan membeli laptop agar tidak salah pilih;

1. Sesuaikan Budget
Tips pertama sebelum membeli laptop tentunya dalam masalah budget. Ya, untuk hal ini memang setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda – beda.

2. Spesifikasi Harus Sesuai Kebutuhan
Sesuaikan spesifikasi laptop dengan kebutuhan yang akan kamu. Kamu perlu tahu laptop yang kamu butuhkan apakah untuk bermain game online, edit video atau sekedar menulis.

3. Desain Laptop
Tak hanya spesifikasi, kamu juga harus memperhatikan desain laptop yang elegan dan terlihat keren apalagi saat ini menggunakan laptop kebanyakan diruang publik yang tentu saja diperhatikan oleh banyak orang.

4. Multitasking
Pilihlah laptop yang baik untuk multitasking. Multitasking artinya mampu mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus pada saat yang bersamaan. Nah, hal ini merupakan sesuatu hal yang mesti kamu perhatikan.

5. Pre-Installed Windows
Membeli laptop akan lebih baik jika sudah include dengan sistem operasi windows yang original. Hal ini bisa menjadi satu hal yang menguntungkan karena pada dasarnya harga sistem operasi windows original cukup mahal.

Previous post Astra Motor Sumsel Gelar MXGP Community Gathering Day
Next post Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang Lolos Seleksi HRD