KEDAINEWS.COM –  Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 adalah pameran otomotif berskala internasional yang digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di sini, Anda bisa melihat berbagai merek mobil dan motor terbaru, serta berbagai program dan hiburan menarik yang berkaitan dengan dunia otomotif. Anda juga bisa mencoba test drive, test ride, dan EV test ride, serta berpartisipasi dalam berbagai kompetisi dan atraksi seru. Selain itu, Anda juga bisa menikmati penampilan dari musisi-musisi ternama di Tanah Air, seperti Kahitna, Dewa 19, dan lainnya.

EV test ride adalah aktivitas mencoba mengendarai kendaraan listrik, seperti sepeda motor listrik atau mobil listrik. EV test ride biasanya diselenggarakan oleh pihak-pihak yang terkait dengan industri otomotif, seperti pabrikan, dealer, atau penyelenggara pameran. Tujuan EV test ride adalah untuk memberikan pengalaman langsung kepada calon konsumen atau masyarakat umum tentang keunggulan dan kenyamanan kendaraan listrik

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi IIMS 2024, Anda bisa membeli tiketnya secara online atau offline. Harga tiketnya adalah Rp 50.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 75.000 untuk hari Jumat-Minggu, dan Rp 100.000 untuk hari VIP (15 Februari 2024). Anda juga bisa mendapatkan diskon tiket hingga 50% jika Anda membeli tiket dengan menggunakan aplikasi Grab, Gojek, atau Shopee.

Previous post Cara menikmati wisata alam dengan aman di musim hujan?
Next post Heboh Test Drive Mobil Jimny 5-Door dan Hybrid Suzuki di IIMS 2024 Berhadiah Logam Mulia