AEON Health & Beauty Hadir di Bintaro Xchange 2

KEDAINEWS.COM – Setelah sukses membuka dua gerai AEON Health & Beauty di Lotte Mall Jakarta dan Puri Indah Mall, AEON INDONESIA kembali memperluas jangkauannya dengan membuka gerai terbaru di Bintaro Jaya Xchange Mall 2, Tangerang Selatan.

Gerai baru ini terletak di lantai B1, dekat dengan BXSea, dan menawarkan berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit yang sedang populer, obat-obatan, snack sehat, serta produk alat tulis dan aksesoris wanita yang sedang tren.

Yasutake Suzuki, Project Manager AEON Health & Beauty, menyatakan bahwa pelanggan mereka sebagian besar adalah Gen Z dan millennial yang sangat mengikuti tren kecantikan melalui media sosial. “Kami menemukan bahwa dengan pesatnya pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia, penjualan produk kesehatan dan kosmetik di AEON Health & Beauty meningkat signifikan tahun lalu. Hal ini memotivasi kami untuk terus memperluas jaringan usaha AEON Health & Beauty,” jelasnya.

Potensi besar pasar industri kecantikan di Indonesia sejalan dengan perubahan standar kecantikan yang banyak dipengaruhi oleh media sosial. Suzuki menambahkan, “AEON Health & Beauty hadir untuk memberikan kontribusi positif terhadap gaya hidup pelanggan kami. Tren kecantikan dan kesehatan saat ini terus menguat, masyarakat semakin sadar akan kesehatan dan mulai melakukan perawatan kecantikan di rumah.”

Selain produk kosmetik, skin care, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, dan personal care yang sedang tren, AEON juga menyediakan berbagai snack sehat, minuman teh, kopi, dan cokelat. Gerai ini juga berfokus pada brand kecantikan dan parfum lokal terbaru, serta produk kolaborasi antara brand ternama dengan selebritas atau influencer.

Dalam rangka pembukaan gerai baru ini, AEON Health & Beauty menawarkan berbagai program belanja menarik seperti “Buy 1 Get 1” untuk produk Jergens Body Lotion, Sensibio, Eye Shadow palette dari Somethinc, dan masih banyak promo lainnya.

Pelanggan juga bisa mendapatkan AEON beauty bag gratis untuk setiap belanja minimum Rp300 ribu bagi 1.000 pelanggan pertama. Khusus member AEON, ada kesempatan mendapatkan lima kali poin selama periode pembukaan. Pelanggan juga dapat mendaftar menjadi member AEON dengan mengunduh aplikasi “AEON Point” untuk mendapatkan tambahan diskon lima persen setiap bulannya dan berbagai keuntungan lainnya.

Dengan pembukaan gerai ketiga ini, AEON INDONESIA terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang selalu mengikuti tren terkini!

Previous post Jokowi Bantah Ada Pembatasan Pembelian BBM Subsidi 17 Agustus
Next post Ada Dodit di Film Rumah Dinas Bapak Bikin Horor-Komedi Jadi Seru!