KEDAINEWS.COM – Di era digital yang semakin maju, gadget telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Untuk mendukung performa gadget agar tetap maksimal, diperlukan aksesori pendukung berkualitas seperti perangkat pengisian daya. Salah satu inovasi terbaru yang kini populer adalah pengisian daya nirkabel atau wireless charging.

Namun, pengguna yang memiliki banyak perangkat seringkali mengalami kesulitan karena harus menggunakan beberapa charger atau mengisi daya perangkatnya satu per satu. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk AUKEY di Indonesia, menghadirkan dua perangkat pengisian daya nirkabel terbaru: MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger.

Pada saat yang sama, AUKEY juga meluncurkan travel adapter terbaru PA-TA09 A dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan penyaringan udara yang lebih maksimal.

“AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan produk dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan modern. Dengan hadirnya empat produk ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ujar Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia.

MagFusion Z Foldable 3-in-1 & MagFusion 3-in-1

MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 adalah Fast Wireless Charging Station terbaru dari AUKEY yang menawarkan pengisian daya cepat hingga 15W. Kedua perangkat ini mampu mengisi daya tiga perangkat sekaligus, seperti smartphone, smartwatch, dan TWS/Airpods, sehingga menghemat ruang dan menghindari kekacauan kabel.

MagFusion Z memiliki desain ringkas dan bisa dilipat, mudah dibawa kemana saja. Sedangkan MagFusion 3-in-1 memiliki desain port standing yang ideal untuk meja kerja atau belajar, dengan sudut peletakan perangkat 30° yang dapat disesuaikan. Kedua perangkat ini telah bersertifikasi MFW Apple Watch dan Qi2, serta dilengkapi port USB-C untuk konektivitas mudah.

Keunggulan lain adalah magnet yang kuat, memastikan perangkat tidak terlepas saat pengisian daya. Keduanya juga meraih penghargaan iF Design Award 2024 dan Red Dot Award 2024 berkat desain dan fungsionalitasnya.

Travel Adapter AUKEY PA-TA09 A

AUKEY PA-TA09 A adalah generasi terbaru dari travel adapter dengan lubang universal untuk berbagai negara (UK/AS/EU/AU). Dilengkapi dengan 1 port USB-A dan 3 port USB-C, serta chip GaN generasi 3, adaptor ini mendukung pengisian daya hingga 100W. Desain terbaru ini memudahkan penggunaan di lokasi dengan stopkontak yang sulit dijangkau.

Air Purifier AUKEY AP-HE01

AUKEY AP-HE01 menggunakan teknologi HEPA filter H13 yang mampu menangkap partikel udara hingga 99%. Filter ini efektif memurnikan udara dari debu, serbuk sari, bakteri, dan partikel lainnya. Perangkat ini juga dilengkapi fitur timer, Sleep Mode & Ultra-Quiet Operation, serta Magnetic Aromatherapy Box untuk menambahkan aroma terapi.

Dengan tiga tingkat air flow, AP-HE01 dapat memurnikan udara di area luas dengan cepat. Fitur ambient light juga menambah kenyamanan pengguna.

Harga dan Ketersediaan

PT Datascrip sebagai distributor AUKEY di Indonesia menawarkan produk-produk ini dengan harga:

  • MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch: Rp1.595.000
  • MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger: Rp1.447.000
  • AUKEY PA-TA09 A: Rp1.060.000
  • AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier: Rp1.232.000

“AUKEY selalu menghadirkan terobosan terbaru pada setiap produk, sehingga kami optimis mampu memasarkan produk AUKEY di Indonesia dengan lebih luas,” ujar Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip.

Previous post Lumos Diamond: Platform Top Up Game yang Andal dan Terjangkau, Diprakarsai oleh Leokoce
Next post All New Honda CR-V dan Honda Civic Raih Predikat Keselamatan Tertinggi di ASEAN NCAP 2024