KEDAINEWS.COM/JAKARTA – Erajaya Food & Nourishment terus memperluas jangkauan inovasinya di industri F&B dengan merilis lini merek terbaru, Curry Up. Melalui kemitraan strategis dengan Anders Hospitality Group, restoran Curry Up kini resmi dibuka di ASHTA District 8, menawarkan konsep baru yang menggabungkan keanekaragaman budaya dunia dalam hidangan kari.

Kari, sebuah hidangan dengan perjalanan panjang yang melintasi berbagai belahan dunia, mulai dari India hingga Jepang, Thailand, Indonesia, dan sebagainya, kini dihadirkan dengan sentuhan keunikan dari masing-masing budaya. Curry Up berusaha untuk membangun kesadaran akan budaya kari di Indonesia dengan mengundang pengunjung untuk menikmati ragam cita rasa kari, mulai dari kari coklat klasik Jepang hingga rogan josh kaya rempah dari India, yang disesuaikan dengan selera global.

“Kari merupakan salah satu comfort food yang dicintai oleh berbagai kalangan masyarakat. Melalui Curry Up, kami mengajak para pengunjung untuk menjelajahi beragam cita rasa kari dari seluruh dunia dalam satu tempat,” ungkap Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Curry Up mengusung konsep “Build-Your-Own” Curry, memungkinkan pengunjung untuk bereksperimen dengan memilih berbagai saus kari, jenis nasi, dan pilihan protein sesuai dengan selera masing-masing. Tak hanya itu, restoran ini juga menyediakan pilihan menu untuk pelanggan vegan, bebas gluten, dan vegetarian, sehingga dapat mengakomodasi beragam preferensi diet.

Selain hidangan kari yang beragam, Curry Up juga menawarkan hidangan pembuka yang menggugah selera seperti Cheesy Arancini Balls, Samosa, Chicken Karaage, serta minuman dingin seperti Lassi dan kopi Arabika murni, dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

Dalam rangka periode grand opening dari 7 hingga 21 Juni 2024, Curry Up memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan gift voucher senilai hingga Rp 100 ribu dengan melakukan transaksi minimal Rp 750 ribu. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Instagram resmi Curry Up di @eatcurryup!

Previous post vivo V30e: Mengukir Jejak Baru bagi Content Creator
Next post Jokowi dan Prabowo Pimpin Upacara HUT RI di IKN, Ma’ruf dan Gibran di Jakarta