KEDAINEWS.COM – Siap-siap buat drama terbaru yang bakal bikin kamu terpaku di depan layar. Hierarchy, drama remaja yang super keren ini bakal ngasih kamu kisah seru di sekolah elite Korea Selatan, Jooshin High School, alias SMA Jooshin. Bayangin aja, cuma 0,01 persen siswa teratas yang bisa masuk ke sekolah ini. Gila, kan?

SMA Jooshin ini didirikan sama konglomerat Korea, Jooshin Group. Nggak heran kalau murid-muridnya datang dari keluarga yang super mentereng. Contohnya ada Jung Jae Yi, putri pertama dari keluarga Jaeyool Group dan Kim Ri An, calon penerus Jooshin Group. Ada juga Yoo He Ra, putri bungsu perusahaan perdagangan internasional Yoon dan Lee Woo Jin, anak dari politisi terkenal di Korea Selatan.

Tapi, nih, tiba-tiba suasana di SMA Jooshin jadi kacau balau gara-gara kedatangan siswa baru, Kang Ha. Dia sih kelihatannya polos dan murah senyum, tapi siapa sangka dia menyimpan rahasia besar yang bikin seluruh sekolah geger?

Kedatangan Kang Ha ini bikin suasana di SMA Jooshin makin tegang dan mencekam. Persahabatan murid-murid jadi renggang, konflik di mana-mana. Kira-kira, apa sih rahasia besar yang disembunyikan Kang Ha?

Drama Hierarchy ini digarap sama sutradara Bae Hyun Jin, yang udah sukses dengan Start-Up (2020) dan Big Mouth (2022). Pastinya, drama ini dibintangi sama aktor-aktor muda yang lagi naik daun di Korea. Yuk, kenalan sama para pemainnya:

  • Roh Jeong Eui sebagai Jung Jae Yi
  • Lee Chae Min sebagai Kang Ha
  • Kim Jae Won sebagai Kim Ri Ahn
  • Ji Hye Won sebagai Yoon Hye Ra
  • Lee Won Jung sebagai Lee Woo Jin

Oh iya, Netflix udah konfirmasi jadwal tayang drama Hierarchy, lho. Catet tanggalnya, 7 Juni 2024! Jangan sampai kelewatan, ya.

So, siap-siap maraton drama dan rasakan ketegangannya!

Previous post Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding di Pabrik Mie Sedaap, Gaungkan #Cari_Aman
Next post Rahasia Sukses Mabar Ala Pro Player RRQ dengan Galaxy A35 5G